Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Senin 10 Desember 2018: Marcell Penuh Perhatian karena Suci Ngidam?

Cinta Suci malam ini, ada apa dengan Marcell dan Suci?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci setiap haru selalu sajikan kisah seru. Malam ini, setelah membereskan semua barang-barang di rumah Farhan, Marcell mendatangi Suci. Dia bertanya apa Suci ada ngidam sesuatu. Marcell janji sebagai seorang suami yang baik dia akan penuhi semua permintaan Suci.

Masih di Cinta Suci juga, Aditya dan Bunga lagi ada di kamar mereka. Bunga prihatin lihat Saras yang sedih karena Ronny ga datang. Aditya bilang Bunga nggak usah mikir begitu. Ibuku tuh memang agak cerewet, tapi dia juga harus mengerti kebutuhan anak itu dong.

Sementara itu Marcell langsung minta Suci siap-siap, dia bilang sudah dapat alamat tempat jualan durian. Suci dan Wahida di sini tampak nggak yakin takut Marcell kenapa-napa nanti.

Elsa ada di rumah barunya bersama dengan Reza. Tiba-tiba pembantu mereka datang dan bilang dia nggak bisa kerja lagi di sini. Elsa shock kan baru sehari, kok dia mau berhenti kerja?

Dan, Cinta Suci masih berlanjut....

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kemasi Barang

Doni dan Puspita lagi beres beres di rumah kontrakan mereka, di dekat kantor tempat Doni kerja. Puspita meyakinkan Doni ini sudah bagaikan surga baginya. Doni berterima kasih pada ibunya.

Doni ngemas-ngemasin barang-barangnya, dia ingat Silvy. Dia jadi merasa bersalah karna dia belum berpamitan dengan baik. Dia langsung telepon Silvy.

Di rumah Saiful dan Saras, Saras kelihatan sangat antusias setelah dia masak masakan istimewa untuk Aditya dan Bunga dan menyajikannya di atas meja. Saras pergi memanggil memanggil mereka. Nggak lama kemudian Aditya dan Bunga keluar.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini