Sukses

Begini Cara Daus Mini Agar Tampak Tinggi di Pelaminan

Usai ijab kabul, siang harinya Daus Mini dan Selviana Hana Wijaya menggelar resepsi pernikahan.

Liputan6.com, Jakarta - Akad nikah Daus Mini dengan Selviana Hana Wijaya telah dilangsungkan, Minggu (9/12/2018) pagi, di Gedung Aisiah Beji, Depok. Pernikahan tersebut berlangsung dengan sangat khidmat.

Usai ijab kabul, siang harinya Daus Mini dan Selviana Hana Wijaya menggelar resepsi pernikahan di tempat yang sama. Keluarga serta sahabat pun datang untuk menyampaikan selamat secara langsung.

Bila saat akad kedua mempelai memakai busana serba putih, dalam acara resepsi, Daus Mini dan istri memakai busana pengantin berwarna merah. Ada yang menarik dari acara resepsi pernikahan tersebut.

Karena Daus Mini berpostur tubuh mungil, ia pun berdiri di atas kotak putih agar tak jauh beda dengan tinggi sang istri. Hal ini diketahui dari Instagram kerabat mereka, Adi Eka Prastya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Doa

"Alhamdulillah semoga jadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah dunia dan akhirat. Langgeng ya bro. Pinter milihnya nih," tulis Adi Eka sebagai keterangan videonya.

Dengan penuh bahagia, pasangan ini menyalami satu persatu para tamu undangan yang hadir. Daus Mini dan Selviana Hana Wijaya juga berfoto bersama para undangan.

 

3 dari 3 halaman

Ijab Kabul

Daus Mini dan Selviana Hana Wijaya menikah dengan maskawin berupa emas seberat 11 gram dan seperangkat alat salat.

"Saya terima nikah dan kawinnya Selviana Hana Wijaya binti Cecep Wijaya dengan maskawinnya yang disebut, tunai," ucap Daus Mini dengan lantang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini