Sukses

Nama Chand Kelvin Dicatut Sutradara Palsu

Liputan6.com, Jakarta - Pencatutan nama selebritas untuk kepentingan pribadi seseorang kini tengah marak, dan salah satu yang merasakan adalah Chand Klevin. Melalui akun Instagram Story-nya, Chand Kelvin menjelasakan ada seseorang yang menggunakan namanya, untuk meraup keuntungan.

Dalam tulisannya, Chand Kelvin menjelakan kalau orang tersebut mencatut namanya untuk sebuah film yang tidak pernah ia mainkan.

"ASalamu'alaikum..Baru dapet laporan klo ada yg bawa2 nama Gw buat nipu uang korban2nya," tulis Chand Kelvin.

"Gw dibilang bakal main Film Genre Horror yg judulnya 'ERONG' (Gw aja gak tau nih judul film apaan, nama judulnya aja udah Gak jelas!!)" tambah Chand Kelvin dalam Instagram Story-nya.

2 dari 3 halaman

Laporkan Polisi

Chand Kelvin kembali menegaskan, bahwa dirinya sedang tidak terlibat film apapun termaksuk film yang dijelaskam oleh sutradara palsu itu. Dalam akhir tulisannya ia menyarankan agar orang yang tertipu melaporkan masalah tersebut ke polisi.

"INI MURNI PENIPUAN YAA GUSYS.. JANGAN GAMPANG PERCAYA SAMA MOUS PENIPUAN MODEL BEGINIAN..APALAGI SAMPE BAWA2 NAMA GUE. lAPORIN POLISI AJA ORG BEGINI MAH!!," tulis Chand Kelvin.

3 dari 3 halaman

Pencatut

Dalam instagram Story berikutnya, Chand Kelvin mengunggah foto orang yang mencatut namanya. Ia juga menuliskan kalau orang tersebut adalah penipu yang mencari keuntungan dengan menjual nama orang lain.

"PENIPUAN NIH PEMBOHONG !!!," tulis Chand Kelvin.

Video Populer Showbiz

Tutup Video