Sukses

Lakukan Ini, Nagita Slavina Diyakini Tengah Hamil

Banyak yang meyakini bahwa Nagita Slavina memang benar hamil.

Liputan6.com, Jakarta - Nagita Slavina belakangan ini santer diberitakan tengah hamil. Yang terbaru, Nagita Slavina melakukan gerak-gerik yang memancing fokus warganet.

Banyak yang meyakini bahwa Nagita Slavina memang benar hamil. hal itu terlihat dari unggahan akun instagram @chevirgo. Dalam video tersebut, Nagita Slavina kedapatan tengah mengelus-elus perutnya, hal yang biasa diperlihatkan ibu hamil.

Tak Hanya itu saja, dalam video tersebut terlihat Nagita Slavina mengenakan daster longgar. Hal itu semakin meyakinkan warganet bahwa Nagita Slavina tengah hamil.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Bisa ditebak, unggahan tersebut langsung dipenuhi komentar warganet soal gosip Nagita Slavina yang tengah hamil.

"Salfok ama tangan memsye yg ngelus/ngelindungin perutnya dengan tangan,, hmmm semoga yah," tulis @gitafb._.

"Mama gigi lagi hamil y min..kok kynya skrng Lbh sering paket baju longgar" ..amin klo memang terjadi. smga dilindungi dan disehatkan slalu..amin yrb," timpal @nurularoelvalerie.

 

3 dari 3 halaman

Kamar Bayi

Sebelumnya, sempat beredar video di media sosial, Nagita Slavina sedang terbaring lemah di sebuah sofa di dalam kamar yang ternyata adalah kamar bayi.

Video tersebut diambil oleh sahabat Nagita Slavina, Tya Ariestya, dan diunggahnya melalui Instagram Stories miliknya. Dalam video tersebut, tampak Tya Ariestya merekam suasana kamar. Lalu ia menyoroti Nagita Slavina yang sedang terbaring dengan menggunakan selimut. Dari situlah Tya Ariestya menganggap istri Raffi Ahmad sedang berbadan dua.

"Nagita Slavina, wow sudah ada kamar bayi. emang lagi hamil?... oh lagi hamil. Oh sekarang Nagita Slavina lagi hamil, ya Allah. Alhamdulillah lagi hamil," ucap Tya Ariestya dalam video tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini