Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Jumat 7 Desember 2018: Putra Penasaran Siapa yang Donor Ginjal untuknya

Liputan6.com, Jakarta Orang Ketiga Jumat malam ini, Yuni tengok Putra. Yuni lega dengar kabar Putra besok sudah bisa pulang. Putra tanya apa Yuni sudah berhasil cari tahu soal apa benar Kinanti yang donor ginjal buat dia? Yuni bilang dia belum berhasil karena Kinanti juga ngga ngaku. Putra tertegun.

Yuni tanya, jika kinanti memang yang sumbang ginjal, apa yang akan Putra lakukan? Karena Kinanti udah selamatkan hidup putra. Dan, lagi-lagi Putra tetegun. dan, Putra bilang dia berhutang nyawa sama Kinanti. Tapi kalau yuni berharap Putra mau sama Kinanti, Putra nggak akan bisa.

Sementara itu diceritakan juga di Orang Ketiga malam ini, Afifah ke studio iklan Rangga yang baru mau antar makan siang buat Rangga. Tapi Afifah malah nyaris kejatuhan palang lampu studio, Afifah sampai nyaris celaka. Tapi lalu Dimas muncul dan menolong Afifah. Heroik banget.

Afifah kaget tapi langsung berterima kasih sama Dimas. rangga pas muncul. Rangga kaget. Afifah jelaskan. Rangga langsung berterimakasih ke Dimas dan jelaskan Dimas adalah teknisinya dan afifah itu istrinya. Dimas dan Afifah kenalan. Dimas yang kelihatan baik banget dan Afifah jadi terkesan.

Dan, selanutnya di Orang Ketiga...

2 dari 3 halaman

Aris Belajar Cintai Rossy

Aris dan Rossy menghadap mama Rossy dan mengatakan mereka akan melangsungkan pertunangan lagi. Mama Rossy lega. Tanya di mana. Tapi ternyata walau nggak di pulau, Aris tetap mau langsung di tempat yang bagus di Jakarta.

Karena tahu itu penting buat Rossy dan mama Rossy. Rossy makin terharu. Aris dan Rossy jalan ke kantor. Rossy bersandar mesra di dada Aris dan ucapkan makasih. Karena Aris ternyata nggak seperti yang dia pikirkan.

Aris miris, karena dia memang masih cinta Yuni. Tapi dia juga nggak tega sakiti perasaan Rossy. Aris mikir mungkin dia memang harus belajar mencintai Rossy.

3 dari 3 halaman

Aji Dapat Teror

Aji dapat teror lagi telepon dari Dimas ke HP-nya. Dimas bilang selamat malam ayah. Selamat tidur. Jreng!

Ayahanda Ranggaitu kaget dan geram. Dan bilang dia bukan ayahnya! Dimas tutup telepon. Aji panik. Pas ada telepon dari Rangga. Aji masih kira dari Dimas.

Aji angkat sambil marah. Jangan ganggu saya lagi! Saya bukan ayah kamu! Rangga kaget, jreng! Aji gelagapan.

Artikel Selanjutnya
Live Streaming SCTV Sinetron Cinta Suci Episode Jumat 7 Desember 2018
Artikel Selanjutnya
Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 7 Desember 2018: Suci Terus Menguatkan Marcell