Sukses

Sophia Latjuba Ingin Rayakan Pergantian Tahun di Sini

Tak ingin ada pesta, Sophia Latjuba memilih menyendiri pada malam pergantian tahun.

Liputan6.com, Jakarta - Malam pergantian tahun jadi momen yang ditunggu banyak orang untuk merayakannya dengan pesta atau sekedar berkumpul bersama orang-orang tercinta. Tapi Sophia Latjuba justru sebaliknya.

Sophia Latjuba memilih untuk merayakannya seorang diri. Uniknya, ia memilih pesawat sebagai tempat pergantian tahun.

"Mungkin tahun baru mau pulang. Kemana ya, hehehe. Masak Gorontalo? Kan ke Jerman. Maunya sih tanggal 31 nya. Jadi tanggal 31 nya pengin di pesawat," terang Sophia Latjuba, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Mantan kekasih Ariel NOAH ini tak bisa memastikan kepergiannya kali ini bakal mengajak anak atau tidak.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Natal Bersama

Namun, Sophia Latjuba meyakinkan pada Natal kali ini dirinya bersama kedua buah hatinya.

"Enggak tahu (bakal sama anak atau enggak). Kalau Natalan selalu sama-sama, mereka kan merayakan. Kalau tahun baru enggak sama-sama," tambahnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Ada Beban

Bukan tanpa alasan Sophia Latjuba memilih merayakan malam tahun baru di dalam pesawat. Baginya, berada di atas awan tak ada beban.

"Enggak ada beban, enggak harus pesta, enggak harus. Jadi punya alasan untuk sendiri. Tahun baruan itu kata nya lebih murah juga. Beneran, kalau di pesawat katanya lumayan murah, karena enggak ada yang mau," kata wanita 48 tahun itu. (Syifa Ismalia/Fimela.com)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.