Sukses

Adik Vicky Prasetyo Dianiaya Menggunakan Celurit Besar

Adik Vicky Prasetyo menjadi korban penganiayaan sejumlah orang di Cikarang, Jawa Barat.

Liputan6.com, Jakarta - Adik Vicky Prasetyo, Bowo, menjadi korban pengeroyokan sejumlah pria tak dikenal di Cikarang, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018) malam. Akibat pengeroyokan dengan senjata tajam itu, Bowo mengalami luka robek di bagian kepala, kaki dan tangan.

Hal itu membuat Vicky Prasetyo kesal. Dirinya pun mengungkapkan kegeramannya terhadap para pelaku melalui Instagram, Jumat (7/12/2018).

"Hanya orang biadab dan pengecut yg mengeroyok orang tak berdaya .... dini hari adik saya bowo korban pengeroyokan dgn senjata tajam di cikarang ...semoga pelakunya segera tertangkap .... Kalian harus bayar mahal atas kejadian ini," tulis Vicky Prasetyo, Jumat (7/12/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diserang Tiba-Tiba

Adik Vicky Prasetyo, Nabella, menuturkan bahwa peristiwa pembacokan itu terjadi saat Bowo sedang berkumpul dengan teman-temannya di sebuah warung kopi. Entah apa alasannya, tiba-tiba ia diserang beberapa orang tak dikenal.

"Dia lagi nongkrong di warung kopi, tiba-tiba diserang. Jadi pelakunya ada tujuh orang totalnya, yang menyerang tiga atau empat orang. Sisanya di motor. Mereka bawa tiga motor," kata Nabella kepada Liputan6.com, Jumat (7/12/2018).

3 dari 3 halaman

Celurit Besar

Saat penyerangan berlangsung, Bowo sempat melarikan diri. Namun ia dikejar pelaku yang mengeluarkan senjata tajam celurit.

"Iya pelaku pakai celurit besar-besar. Bowo luka di kepala, kaki, tangannya juga," ia menjelaskan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini