Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 7 Desember 2018: Kei Dipecat

Anak Langit Jumat malam ini memasuki episode ke-944.

Liputan6.com, Jakarta Episode Anak Langit, kali ini Hiro dan Milka di rumah. Milka agak ngambek. Hiro menghadapinya dengan santai dan goda-godain mulu. Disuruh makan nggak mau. Belum makan siang. Hiro tetap bercanda-candain. Hiro minta bantuan Keysa.

Tari datang ke tempat fashion show sama Reza dan Dedeh. Nico muncul dan menyambut Tari. Lalu Tari memperkenalkan Reza dan Dedeh ke Nico. Ini papa mama aku. Nico menyapa ramah dan sangat santun.

Masih di Anak Langit Jumat ini, mobil Kei mendatangi pintu gerbang kantor Pak Edi. Sekuriti menghadang dan tak membolehkan masuk. Sasya dan Bu Irene buka kaca. Sasya di depan di sebelah Kei. Sasya bilang ke para sekuriti itu  “Kalian tahu siapa saya kan?”

Vito di ruangannya dan kesal banget dengar Kei bawa Sasya dan Bu Irene. Dasar pengecut. Vito kemudian menyuruh ke sekuriti supaya yang boleh masuk hanya Sasya dan Bu Irene.

 

Ikuti terus Anak Langit....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Hak Di Sini

Milka berbaring di kamar. Istirahat. Hiro masuk membawa makanan buat Milka. Dan, Milka kaget dan langsung duduk. Harusnya aku yang siapin makanan buat kamu. Hiro bilang sekarang kan jamannya emansipasi pria.. Milka tertawa..

Sasya dan Bu Irene masuk ke ruang kerja Vito langsung marah marah sama Vito. Bu Irene bilang dia bener-bener gak habis pikir dengan kelakuan Vito..seenaknya main pecat abang ipar sendiri. Kei itu punya hak di sini..

3 dari 3 halaman

Ada Masalah

Nico datang bersama dua artis yang tadi dibicarakan oleh Dedeh dan bilang baik baik ke artis kalau Tante ini mau foto boleh kan. Dua artis itu dengan welcome banget bersedia.

Andra di jalanan terburu-buru mau lihat Tari fashion show. Tiba-tiba motornya mogok. Andra heran kenapa sih kalo lagi ada perlu penting eh motor malah ada masalah..

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.