Sukses

Antisipasi Setop Jadi Artis, Jessica Iskandar Giat di Dunia Bisnis

Bagi Jessica Iskandar, bisnis adalah investasi masa depan.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar terus mengepakkan sayapnya di dunia bisnis. Baik itu bisnis pakaian atau kuliner yang saat ini tengah dilakoninya. Buat Jessica Iskandar, bisnis adalah investasi masa depan. Sebab, tak selamanya ia akan di dunia hiburan yang telah melambungkan namanya.

Jessica Iskandar tidak menampik, bisnis yang dijalaninya selama ini guna menambah tabungan jika dirinya sudah tidak laku lagi menjadi seorang selebriti.

"Kalau suatu hari aku istirahat jadi artis, ya aku fokus ke bisnis," kata Jessica Iskandar di sela-sela Opening Fat Bubble x Baby El Bakery di Margonda, Depok, Jawa Barat, Kamis (6/12/2018).

Lanjut ibunda El Barack Alexander ini, ia melakoni bisnis karena tak mau menyia-nyiakan peluang yang ada saat namanya masih dikenal banyak orang. Terlebih, penghasilan dari berbisnis sangat menggiurkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ada Kesempatan

"Aku sih sebenarnya bisnis awalnya karena ada kesempatan. Ini hal baru buat aku. Aku senang belajar hal baru, kalau bermanfaat dan menghasilkan, kenapa enggak diterusin?" ucapnya.

3 dari 3 halaman

Sesuai Harapan

Jessica Iskandar berharap bisnis yang dilakoninya bisa berjalan dengan lancar dan sesuai harapan. ‎Ia mau peruntungannya sebagai artis juga berimbas dengan bisnisnya.

"Kalau jadi artis, awalnya memang aku hobi. Tapi, beruntung saja bisa terkenal," ujar Jessica Iskandar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini