Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Kamis 6 Desember 2018: Aris Kejar Rossy yang Nginap di Hotel

Orang Ketiga malam ini menyajikan kisah konflik Rossy dan Aris.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Orang Ketiga, malam ini,  Aris mau berangkat kerja. Malah dikasih tahu satpam tukang ojek yang kemarin antar Rossy. Aris kaget dan tanya kemarin Rossy minta diantar ke mana. Tukang ojek sebut sebuah hotel. Hotel Bintang. Aris mikir mau coba cari Rossy ke sana.

Aris ke hotel tempat rossy nginap, usai breakfast di coffesshopnya mau balik kamar. Rossy kaget lihat aris. Kabur ngumpet. Tapi Aris sempat lihat Rossy. Aris mau menghampiri. Tapi Aris ingat saat Ivan jawab bikin Aris salah paham. Kesannya Rossy kabur sama Ivan.

Masih di Orang Ketiga, Aris jadi kesal karena Rossy tetap berhubungan sama Ivan. Aris akhirnya mikir mau kasih Rossy pelajaran biar nggak seperti itu lagi. Aris malah pergi dari sana. Rossy bingung. Kok Aris malah pergi? Rossy mau kejar. Tapi gengsi dan mikir jangan-jangan Aris ke sana bukan buat cari  dia?

Rossy bete di kamar hotel karena Aris nggak telepon dan cari dia. Rosy makin yakin tadi Aris ke hotel bukan cari dia. Saat ada ketukan di pintu kamar Rossy lalu dia buka. Rossy malah kaget lihat Yuni. 

Di Orang Ketiga selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Putra Marah-Marah

Yuni bawa Yura ke Putra. Dan Putra awalnya jadi bisa lebih tenang karena lihat Yura. Dan coba gendong. Tapi Yura malah nangis. jreng! Putra malah jadi marah pada Yuni. 

Putra malah makin uring uringan. Yuni jelaskan Putra jangan marah marah Yura malah tambah takut. Putra malah jadi marahin yuni juga karena nggak bisa rawat yura dengan baik! deeeg! Yuni tercekat. Sedih banget. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini