Sukses

Apes, Baim Wong dan Paula Verhoeven Kehilangan Mobil Saat Bulan Madu

Ada musibah yang menimpa Baim Wong dan Paula Verhoeven saat berbulan madu di Amerika Serikat.

Liputan6.com, Jakarta - Baim Wong dan Paula Verhoeven diketahui telah menjalani bulan madu setelah resmi menikah pada 22 November 2018 lalu. Keduanya menyambangi Amerika Serikat.

Rupanya, ada musibah yang menimpa Baim Wong dan Paula Verhoeven saat bulan madu di Amerika Serikat. Mereka kehilangan mobil yang mereka sewa.

Kejadian tersebut diunggah ke kanal YouTube-nya pada Rabu (5/12/2018).

"MOBIL RENTAL HILANG !! UANG MILYARAN HILANG ?!!!! hilang mobil bosque.. dunia ini seakan berakhir," tulis Baim Wong dan Paula Verhoeven dalam judul dan deskripsi video tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Diderek

Dari video tersebut, diketahui bahwa mobil yang disewa oleh Baim Wong dan Paula Verhoeven rupanya diderek dan disita oleh pihak kepolisian setempat lantaran diparkir sembarangan. Baim Wong sempat dibantu oleh warga setempat untuk diantar menuju lokasi di mana mobilnya disita. Alhasil, untuk membawa kembali mobil tersebut, Baim Wong harus menebusnya dengan membayar denda ratusan dolar, tepatnya 638 dolar Amerika.

"Pelajaran yang sangat penting, 638 (dolar Amerika), dikali 15 ribu!! Berapa tuh? Kalikan sendiri aja tuh bosku. Sembilan juta, sepuluh juta. Cuman gara-gara salah parkir," kata Baim Wong.

 

3 dari 3 halaman

Tak Salat Subuh

Selanjutnya, Baim Wong kembali menjemput Paula Verhoeven. Di mobil, keduanya berdebat dan mengambil hikmah dari musibah tersebut. Baim Wong mengatakan bahwa musibah tersebut dialami keduanya karena hari itu ia dan Paula Verhoeven melewatkan salat subuh.

"Ini masih alhamdulillah deh begini beneran deh, gara-gara enggak salat Subuh kamu!" kata Baim Wong.

"Kamu juga enggak salat Subuh. Aku tadinya mau salat Subuh, tapi ketiduran lagi," jawab Paula Verhoeven.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.