Sukses

Pacaran dengan Bule, Rina Nose Bahagia Terus

Rina Nose mengaku sudah punya kekasih baru.

Liputan6.com, Jakarta - Usai putus dari penyanyi asal Brunei Darussalam, Fakhrul Razi, Rina Nose nyaris tak pernah punya gandengan baru. Presenter 34 tahun itu fokus dengan kariernya yang sedang menanjak kala itu.

Namun baru-baru ini Rina Nose dikabarkan telah menjalin hubungan spesial dengan seorang bule. Dalam sebuah wawancara, Rina menyebut kekasih barunya seorang bule blasteran.

"Dia itu setengah Indonesia, setengah bule," ujar Rina Nose dikutip Dream.co.id dari tayangan program Alvin and Friends, Kamis 6 Desember 2018.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Awal Pertemuan

Rina Nose tak menyebut nama pria blasteran yang menjadi tambatan hatinya itu. Tapi, wanita asal Bandung, Jawa Barat, ini mengaku perjumpaan pertama mereka terjadi di Indonesia.

"Ketemunya (dekat) waktu di Belanda. Ketemu pertamanya di Indonesia," ucap Rina.

3 dari 3 halaman

Bahagia

Menurut Rina, kekasih baru ini membuatnya selalu bahagia. Meski banyak cibiran akibat keputusannya melepas hijab, kekasih baru ini membuat Rina tetap menjalani hari-harinya dengan bahagia.

"Alhamdulillah sekarang bahagia terus," ucap Rina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini