Sukses

Punya Tubuh Seksi, Nia Ramadhani Masih Iri dengan Wanita Ini

Nia Ramadhani memuji bentuk tubuh para model saat Victoria Secret Fashion Show.

Liputan6.com, Jakarta - Predikat hot mom sudah menempel pada diri Nia Ramadhani. Wajar, mengingat Nia Ramadhani masih memiliki bentuk tubuh yang seksi meski sudah memiliki tiga anak.

Saking sempurnanya, Nia Ramadhani bahkan sempat disangka sebagai kakak dari putrinya sendiri. Hal itu tak berlebihan mengingat usia Nia Ramadhani masih begitu muda.

Namun siapa sangka, wanita berusia 28 tahun ini masih iri dengan bentuk tubuh wanita lain. Dikutip dari Instagram Story akun Instagram, istri Ardi Bakrie itu mengaku iri dengan para model dari Victoria Secret Fashion Show (VSFS 2018) yang terlihat langsing.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Bentuk Tubuh Bagus

Beberapa tangkapan layar media Insta Stories-nya, Nia Ramadhani diketahui sedang menyaksikan Victoria Secret Fashion Show (VSFS 2018). "Haduu bagus-bagus amat tu badan..," ucap Nia Ramadhani dalam video itu.

3 dari 3 halaman

Heran

Nia juga mengunggah video kedua yang menampilkan sosok salah satu model Victoria Secret, Candice Swanepoel. Menurut Nia, model cantik itu tetap terlihat langsing walau sudah memiliki anak.

"Ini orang sudah punya anak, gimana dia bisa gitu. Semangat kita juga bisa," imbuh Nia Ramadhani. (Nur Ulfa/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini