Sukses

ART Pamer Foto Kemesraan Anang dan Ashanty

Anang Hermansyah dan Ashanty menghabiskan momen bersama di kediaman mereka.

Liputan6.com, Jakarta - Romantisme agaknya menjadi salah satu poin penting yang harus dijaga dalam berumah tangga. Hal inilah yang dilakukan oleh pasangan selebriti Tanah Air, Anang Hermansyah dan Ashanty.

Saat tak memiliki kesibukan, Anang Hermansyah dan Ashanty menghabiskan momen bersama di kediaman mereka. Keduanya bahkan tak sungkan bermesraan.

Hal ini diketahui dari unggahan asisten rumah tangga mereka, Suwarsih Asih, di akun Instagramnya. Anang dan Ashanty sedang duduk berdampingan di sofa.

Anang Hermansyah tampak santai memakai kaos berwarna biru yang dipadukan dengan sarung. Ashanty sendiri terlihat mengenakan daster seperti ibu rumah tangga pada umumnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mesra

Anang Hermansyah kemudian mengalungkan kedua lengannya pada tubuh Ashanty lalu menciumnya. Ashanty pun tersenyum dengan perlakuan suaminya yang romantis

"Bos saya, bahagia selalu ya bosku tersayang," tulis Suwarsih melalui akun @suwarsiha sebagai keterangan fotonya, Selasa (4/12/2018).

Tampaknya foto ini diambil secara diam-diam. Namun begitu, Suwarsih tetap me-mention akun Instagram Anang dan Ashanty pada keterangannya itu.

3 dari 3 halaman

Respons

Unggahan ini seketika menyedot perhatian warganet.

"Semoga selalu bahagia keluarga Bunda Ashanty," tulis pengguna akun @suci5619.

"Ya Allah senang banget lihat Mbak Ashanty sama Mas Anang semoga bahagia dunia akhirat ya," tambah @andayani68.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.