Sukses

Sejak Digugat Cerai Gisella Anastasia, Gading Marten Jadi Pendiam?

Saat tampil bersama Gisella Anastasia di hadapan media, Gading Marten terlihat banyak diam.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia secara mengejutkan telah menggugat cerai suaminya, Gading Marten. Sidang perdana perceraian keduanya telah digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Rabu (5/12/2018).

Sebelumnya, Gading Marten dan Gisella Anastasia telah duduk bersama untuk bertemu media menjelaskan perceraian keduanya. Dalam kesempatan itu, banyak yang menilai dari raut wajah Gading Marten sedikit berbeda.

Gading Marten dianggap terlalu banyak diam dan merenung.

"Ha-ha-ha, dari gestur ya?" tanya Chris Salam, kuasa hukum Gisella Anastasia sekaligus om dari Gading Marten, seolah membenarkan saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Rabu (5/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Letih

Namun, sang pengacara melanjutkan bahwa sikap yang diperlihatkan Gading Marten adalah karena terlalu letih usai perjalanan jauh dengan pesawat.

"Ya, persoalannya Gading juga kemarin tuh jetlag, loh. Dia baru pulang dari Eropa, jadi gestur itu bisa benar bisa tidak, gitu," ungkap Chris.

 

3 dari 3 halaman

Akting?

Lebih lanjut, Chris Salam mengatakan bahwa di balik kamera para awak media, Gading Marten masih tetap ceria seperti biasanya. Dirinya berharap, apa yang ditampilkan Gading Marten dan Gisella Anastasia di depan kamera, sesuai dengan apa yang dirasakan keduanya.

"Tapi kalian tidak lihat behind the scene-nya, ada behind the scene artinya gini, cerita di balik layar. Sebelumnya kan Gading ketemu aku, ngobrol. Dia ketawa-ketawa ngakak, which is normal gitu ya, aku enggak tahu," lanjutnya.

"Persoalannya gini Gading-Gisel ini artis gitu kan, semoga yang mereka tampilkan di kamera itu kondisi yang benar. Karena kalau enggak, mereka kan bisa (akting), 'artis, you can do anything'," pungkasnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini