Sukses

Pose Bareng Joshua Suherman, Iqbaal Ramadhan Dianggap Tak Sopan

Joshua bertemu dengan Iqbaal Ramadhan di Bandung.

Liputan6.com, Jakarta - Joshua Suherman saat ini tengah sibuk syuting film terbaru garapan Bayu Skak, Yowis Ben 2. Lokasi salah satunya di Bandung, Jawa Barat. Tak disangka, Joshua dan rekan-rekannya bertemu dengan Iqbaal Ramadhan yang masih syuting Dilan 1991 di Kota Kembang.

Momen tersebut pun dimanfaatkan Joshua untuk berfoto dengan Iqbaal Ramadhan. Bermaksud untuk bercanda, Joshua pun menuliskan keterangan foto yang unik setelah mengunggahnya di Instagram @jojosuherman.

"Asik juga ngobrol sama @teukuryz," kelakar Joshua dalam keterangan foto, Rabu (5/12/2018), malah menyebut akun milik Teuku Ryzki, mantan rekan Iqbaal di CJR.

Namun bukan itu yang menjadi perhatian warganet dalam foto dua halaman tersebut. Pada halaman pertama, Joshua memamerkan pose finger heart dengan Iqbaal Ramadhan hanya menatapnya. Barulah foto kedua yang mengundang banyak komentar.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelisah

Sementara Joshua masih menunjukkan simbol finger heart, Iqbaal yang merangkulnya malah menjepit jempolnya dengan jari telunjuk dan jari tengah.

Tentu saja banyak warganet yang dibuat gelisah dengan pose tangan yang selama ini dianggap simbol kurang sopan itu.

3 dari 3 halaman

Tangan

"Wah itu gak sopan jarinya iqbal..," ujar @faithandrian.weren.

"Iqbal yah tanganny jahat @iqbaal.e," ujar @ziyah_19.

"Eh tangannya nakal ya eh eh @iqbaal.e @jojosuherman," kata @andreassdonny.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.