Sukses

Bareng Gading Marten Nonton Aksi Gempi, Gisella Anastasia Canggung

Liputan6.com, Jakarta - Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah sepakat untuk mengakhiri rumah tangganya. Meski begitu, mereka tetap kompak mengurus anak.

Seperti yang baru-baru ini dilakukan Gading Marten dan Gisella Anastasia. Kedua kedapatan menonton pertunjukkan balet yang dilakukan Gempita Nora Marten.

Kehadiran Gading Marten dan Gisella Anastasia merupakan komitmen keduanya untuk memberi dukungan pada putri semata wayang mereka.

"Iya, jadi emang udah di save di kalender kita kalau tanggal 2 kemarin untuk Gempi balet. Perform ditempat lesnya dan kan sebagai komitmen kita berdua untuk bisa tetap menjadi ayah dan ibunya harus mensupport kita dateng, dan juga kebetulan bisa dari jauh-jauh hari gitu, kalau kata orang Jawa udah di cop gitu tanggalnya," ujar Gisella Anastasia, di Bloom at Hotel Monopoli, Kemang, Jakarta Selatan, Senin (3/12/2018).

2 dari 3 halaman

Canggung

Gisella Anastasia tak menampik, saat datang bersama Gading Marten, dirinya canggung. Bukan lantaran masalah perceraian yang hingga kini masih dalam proses, tapi pemikiran orang lain.

"Canggung pasti, karena kan orang-orang pasti ngeliatin juga, 'Lni orang gimana sih, katanya mau pisah, tapi dateng berdua' tapi emang iya kan kita enggak berdua, kita rame-rame sih gitu. Canggungnya adalah justru karena orang-orang, kitanya emang bener-bener santai aja," jelasnya.

 

3 dari 3 halaman

Tak Hilang

Baik Gading Marten maupun Gisel saat ini harus bisa melawan ego masing-masing. Meski pernikahan mereka kandas namun tak berarti rasa cinta untuk putri mereka hilang begitu saja. Untuk meminimalisir dampak negatif ke Gempi, Gisella sampai harus konsultasi ke psikolog anak.

"Aku kan sempat dateng ke psikolog anak untuk nanya meminimalisir kerusakan psikologi pada anak yang berpisah, ya salah satunya dengan sebisa mungkin berkomitmen ke acara anak bersama," ungkapnya.

Artikel Selanjutnya
Chris Salam Tak Yakin Gading Marten Siap Cerai?
Artikel Selanjutnya
Kuasa Hukum Sebut Gisella Anastasia Sudah Berkali-kali Minta Cerai