Sukses

Pasca Bebas, Angela Lee Trauma Lihat Uang Banyak?

Pengalaman Angela Lee atas kasus ini membuat dirinya trauma terhadap uang banyak.

Liputan6.com, Jakarta - Angela Lee telah bebas dari hukuman penjara yang menjeratnya. Seperti diketahui, Angela Lee sempat mendekam di penjara karena kasus penipuan dan pencucian uang.

Sekadar mengingatkan, kasus ini bermula dari bisnis Angela Lee dalam bidang tas dan barang-barang mewah. Karena masalah pengelolaan, Angela Lee terlilit utang hingga miliaran rupiah.

Hal itu membuat Angela Lee kapok dalam berbisnis.

"Nggak mau, aku nggak mau bisnis dagang atau apapun," kata Angela Lee di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (4/12/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Trauma?

 

Lebih parahnya lagi, pengalaman Angela Lee ini membuat dirinya trauma terhadap uang banyak, "aku malah kalau punya duit enggak mau deh, keluargaku aja yang handle, ngatur. Aku takut, ngeliat uang juga takut," ungkap Angela Lee.

3 dari 3 halaman

Jasa

Kalaupun harus berbisnis, ia lebih memilih untuk berbisnis di bidang jasa. Bukan barang dagangan seperti yang sebelumnya ia jalani.

"Mending kayak bidang jasa aja, kayak sulam alis atau kayak gitu-gitu deh," tutup Angela Lee.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini