Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 4 Desember 2018:

Cinta Suci malam ini episode ke-129 dan 130.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci, malam ini menceritakan tentang Marcell dan Monica sama-sama keluar dari ruang sidang. Di tempatnya, dia dan Pak Edward menghampiri keluarganya Marcell. Semua panik melihat perubahan emosi Marcell. Suci berusaha menguatkan suaminya.

Sementara di sudut lain. Monica, Sandra dan pengacara mereka juga membicarakan hal yang kurang lebih sama. Monica agak kuatir pakai saksi posisinya yang sudah kuat tadi akan menjadi lemah.

Kisah Cinta Suci berlanjut, ketika sidang itu sudah digelar kembali. Sandra mendapatkan kesempatan pertama, dia di sini mendadak nangis dengan pilunya. Dia jadi pusat perhatian.

Di tempatnya duduk. Wahida jadi kesel. Dia bangkit dengan kesalnya dan membentak Sandra, untuk berhenti bersandiwara dan ngarang cerita omong kosong begitu.

Dan, Cinta Suci selanjutnya....

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Percobaan Pembakaran Rumah

Aditya nyuekin telfon dari Saras. Bunga merasa ga enak hati dan tanya ke Aditya kenapa kok Aditya nggak mau ngomong sama ibunya? Aditya jadi emosional. Dia merasa dia butuh privasi.

Kembali ke ruang sidang, hakim sedang mengamati bukti-bukti dan berkas-berkas lainnya. Pernikahan Marcel dan Suci. Pertengkaran Marcel dengan Aditya, kemudian dengan adik-adiknya sendiri waktu Malik datang. Dan yang baru-baru ini, percobaan pembakaran rumahnya sendiri.

3 dari 3 halaman

Cerdas dan Santun

Saat itu juga di rumah Marcel. Sherly mendatangi Puspita dan Doni di Paviliun. Dia ga tau  kemana perginya semua anggota keluarga, termasuk Monica dan Sandra. Sherly Kemudian tanya ke mereka.

Sementara itu di pesantren, Ronny baru aja menyelesaikan salah satu kelasnya bersama dengan Pak Ustaz. Dan, Pak Ustaz merasa sangat bangga karena Ronny cerdas dan santun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini