Sukses

Baim Wong Beberkan Alasan Menangis di Hari Pernikahan

Liputan6.com, Jakarta - Saat menikahi Paula Verhoeven, Baim Wong tak bisa menahan air matanya. Hal ini membuat sang istri penasaran, apa yang dirasakan Baim hingga ia tak henti menangis.

Dalam video terbaru di saluran YouTube-nya, Baim Wong membeberkan alasannya. Ia menangis lantaran tersentuh saat ayat suci Alquran, surat Ar-Rahman, dilantunkan oleh seorang qori.

"Dengar orang ngaji, itu surat kesukaan aku. Suka banget sama suratnya. Apalagi yang Fabiayyi aalaa'i rabbi kuma tukadzziban," kata Baim Wong dalam video yang diunggah pada Sabtu (1/12/2018) itu.

"Itu artinya nikmat Allah mana lagi yang kau dustakan. Banyak banget nikmatNya yang kadang kita enggak syukuri," sambung aktor berusia 37 tahun tersebut.

2 dari 3 halaman

Meresapi

Ia juga meresapi ayat demi ayat yang dilantunkan. Kebetulan, Ar-Rahman adalah salah satu surat yang sangat dikagumi Baim Wong karena mengandung makna yang indah.

"Makanya kebetulan, pas dengar itu dan suaranya bagus, aduh dengan sendirinya (nangis). Terus dengarin saja semuanya, diresapi. Aku padahal sudah merem, tahu-tahu nangis," paparnya.

3 dari 3 halaman

Pernikahan

Paula Verhoeven resmi dipersunting kekasih hatinya, Baim Wong. Akad nikah keduanya telah dilangsungkan pada Kamis (22/11/2018) di Gedung Tribarata, Jakarta Selatan.

Baim Wong mempersunting Paula Verhoeven dengan maskawin berupa emas 11 gram dan uang tunai Rp 2.202.018.

Artikel Selanjutnya
Baim Wong Akui Tak Ada Mantan Pacar yang Datang di Pernikahan
Artikel Selanjutnya
Rahasia Terkuak, Baim Wong dan Paula Verhoeven Sama-Sama Punya Kebiasaan Ini