Sukses

Syahrini dan Reino Barack Ungkap Tanggal Jadian di Medsos?

Ada yang menarik dari unggahan terbaru di akun Instagram Reino Barack dan Syahrini.

Liputan6.com, Jakarta - Tak lama setelah putus dari Luna Maya, Reino Barack digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Syahrini. Reino Barack juga tak menampik bahwa ia sedang dekat dengan pelantun lagu "Sesuatu" tersebut.

Di tengah pemberitaan soal hubungan mereka, ada yang menarik dari unggahan terbaru di akun Instagram Reino Barack dan Syahrini.

Beberapa hari yang lalu, Reino Barack mengunggah fotonya yang bernuansa hitam putih. Dalam foto tersebut, ia menulis keterangan, "11:11 PM."

Selisih beberapa hari kemudian, Syahrini menulis tentang lagu terbarunya lewat Instagram Stories. "Selamat siang pemirsah... Tepat jam 11 siang ini lagu Cintaku Kandas release now di posisi 11 itunes," tulisnya, Jumat (31/11/2018).

Iya juga menulis "11:11," yang dibold hitam dan dibubuhi tanda hati berwarna ungu. Entah unggahan tersebut hanya kebetulan atau tidak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Respons

Hal ini pun memancing perhatian warganet. "Mudah mudahan aja benar dan segera menikha, Amiin," tulis pemilik akun @tiznajjah.

"Semoga semuanya bahagia entah luna maya entah Rb atau syahrini. Amin yaa," tulis pengguna akun Intsagram @trisha_aljauza.

Bahkan ada juga warganet yang menduga 11.11 adalah tanggal jadian keduanya. Namun tentu saja, asumsi ini belum terbukti kebenarannya.

"Fix tanggal jadian," tambah @rizkifanina.

3 dari 3 halaman

Intens Komunikasi

Reino Barack mengakui belakangan ini memang sedang intens berkomunikasi dengan penyanyi tersebut. Kedekatannya bermula setelah dirinya menghadiri konser tunggal Syahrini di Jakarta, beberapa waktu lalu.

"Ya kita ngobrol biasa, saya sebetulnya (mulai sering) ngobrol sama dia itu setelah konser. Kan saya datang ke konsernya dia, karena ya biasalah kalau saling kenal ditodong, ‘tolong beli, bantu temen’ dan enggak ada salahnya juga menurut saya artis-artis, musisi, seniman, itu kan harus dihargai karyanya," kata Reino Barack kepada Liputan6.com.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini