Sukses

Ulang 2 Kali Ijab Kabul, Ge Pamungkas Bikin Ngakak

Ge Pamungkas menikah di Ballroom Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova resmi menyandang status sebagai suami istri. Akad nikah keduanya telah dilangsungkan di Ballroom Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Sabtu (1/12/2018) pagi.

Dalam momen paling membahagiakan tersebut, Ge Pamungkas tampak gagah dengan beskap putih sementara Anastasia Herzigova terlihat anggun dengan kebaya berwarna senada.

Ada yang menarik saat prosesi akad nikah dimulai. Saking gugupnya, artis berusia 29 tahun sempat gagal mengucapkan ijab kabul. Akhirnya, pembacaan akad oleh wali hakim harus diulang kembali.

Di kesempatan kedua itu, Ge Pamungkas lagi-lagi melakukan kesalahan. Ia mengucap ikrar pernikahan lebih cepat dari semestinya. Momen tersebut membuat suasana menjadi cair dan dihiasi tawa.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kegagalan Kedua

"Belum. Nanti kalau sudah bunyi tunai baru dijawab," kata wali hakim pada Ge Pamungkas.

"Saya kira pas salamannya dikencengin gitu saya mulai (baca ijab kabul)" imbuh sang komika.

"Waduh nih pengantin pengin buru-buru. Udah, siap, ulang lagi ya," ujar sang wali hakim lagi.

Setelah gagal dua kali, Ge Pamungkas akhirnya berhasil mengucapkan ijab kabul secara lantang dalam satu tarikan napas.

"Saya terima nikah dan kawinnya Anastasia Mustikandrina binti Jordan lawrence Budiono dengan maskawin seperangkat alat salat dan mahar sebesar Rp 1.122.018 dibayar tunai," ucap Ge Pamungkas sambil menjabat tangan wali hakim.

 

3 dari 3 halaman

Sah

Para saksi pun menyatakan bahwa pernikahan mereka telah sah. Sedetik kemudian rasa lega dan senyum bahagia terpancar dari wajah kedua mempelai.

Setelah prosesi ijab kabul, Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova diminta untuk menandatangani buku nikai. Rangkaian acara kemudian dilanjut deangan sesi foto keduanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini