Sukses

Lagu Agnez Mo Raih Kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop di SCTV Awards 2018

SCTV Awards 2018 telah digelar di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Malam penganugerahan SCTV Awards 2018 telah digelar. Ajang paling membanggakan yang diselenggarakan SCTV untuk dunia hiburan Tanah Air ini digelar langsung di Studio 6 Emtek City, Daan Mogot, Jakarta Barat, Jumat (30/11/2018).

Penghargaan pertama yang diperebutkan di SCTV Awards 2018 ini adalah kategori Soundtrack Sinetron Paling Ngetop. Berikut nominasinya:

Powerslaves - Lagu 100% Rock n Roll - Sinetron Anak Langit

Rossa - Hati Yang Terpilih - Cinta Suci

Setia Band - Istana Bintang - Seleb

GAC Seberapa Pantas - Siapa Takut Jatuh Cinta

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemenang

Kategori ini dimenangkan oleh Agnez Mo lewat lagunya untuk sinetron Orang Ketiga. Para pemain sinetron Orang Ketiga pun naik ke atas panggung untuk mewakili menerima penghargaan.

"Terima kasih untuk Agnez Mo untuk lagunya di sinetron Orang Ketiga, kita dapat piala lagi," kata Marcell Chandrawinata di atas panggung.

 

3 dari 3 halaman

Presenter Paling Ngetop

Sementara itu, untuk kategori selanjutnya yaitu Presenter Paling Ngetop, berhasil diraih oleh Andika Pratama. Dirinya berhasil menyingkirkan nominasi lainnya yaitu Astrid Tiar, Lionil Hendrik, Mandala Shoji, hingga Robby Purba.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.