Sukses

Sering Gagal, Vanessa Angel Ingin Serius Pacaran

Beberapa kali hubungan asmara Vanessa Angel kandas di tengah jalan.

Liputan6.com, Jakarta - Vanessa Angel termasuk artis yang cukup sering gonta-ganti pasangan. Beberapa kali ia coba menjalin asmara dengan pria dari berbagai latar belakang, namun hubungan cintanya selalu kandas di tengah jalan.

Jika diperhatikan Vanessa Angel pernah berpacaran dengan pria berbeda profesi. Mulai dari pengusaha hingga dari kalangan polisi. Lalu bagaimana dengan kekasih barunya yang satu ini?

"Dia di tekstil gitu, garmen," jawab Vanessa Angel saat dijumpai di Jakarta baru-baru ini.

Menjadi seorang artis tentunya tidak mudah. Setiap gerak-geriknya menjadi sorotan media dan juga netizen. Tak terkecuali kehidupan percintaan Vanessa Angel.

Kehidupan percintaan artis menjadi salah satu konsumsi menarik bagi warganet. Tapi tidak bagi pasangan yang berasal dari luar dunia entertainment. Sebagai konsekuensinya mereka harus beradaptasi dan punya kesabaran yang ekstra. Kalau tidak, bisa-bisa jadi masalah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Beda Profesi

Beruntungnya, hal ini tidak menjadi masalah bagi kekasih baru Vanessa Angel. Menurut penuturan Vanessa, sang pacar biasa-biasa saja menanggapi perbedaan profesi di antara mereka.

"Enggak sih, dia enggak gimana-gimana," kata Vanessa singkat.

3 dari 3 halaman

Ingin Serius

Pertanyaan lain muncul soal kelanjutan hubungan Vanessa Angel dan pacar barunya ini. Pasalnya usia mereka sudah cukup matang dan pastinya Vanessa Angel sudah lelah kata putus.

"Dia di atas aku tiga tahun. Setiap jalani hubungan pasti aku bilangnya, 'Mau serius apa main-main? Kalau main-main cari yang lain!' Sudah (dikenalin ke keluarga juga)," pungkas Vanessa Angel. (Dhefa Mauren Roos Mary/Kapanlagi.com)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini