Sukses

Sepakat Berpisah, Gading Marten dan Gisella Anastasia Jaga Psikologis Anak

Sebelum memutuskan untuk berpisah, Gisella Anastasia dan Gading Marten rupanya sudah lama terlibat percekcokan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelum memutuskan untuk berpisah, Gisella Anastasia dan Gading Marten rupanya sudah lama terlibat percekcokan. Sekitar 1,5 tahun pasangan selebritas ini saling berselisih paham.

Meski begitu, Gading Marten dan Gisella Anastasia tak pernah memperlihatkan hubungan tak harmonis di depan anak mereka, Gempita Nora Marten. Tentu hal itu untuk menjaga kebaikan psikologis sang anak.

"Enggak (tidak pernah lihat pertengkaran)" imbuh Gisella Anastasia, saat dalam konferensi pers di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

Lantas, apakah Gading Marten dan Gisella Anastasia juga tipikal pasangan yang berapi-api saat terlibat pertengkaran?

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tak Ingin Ganggu Psikologis Anak

"Kalau cekcok-cekcok enggak mungkin enggak. Kalau sampai meledak, setiap orang enggak ngerti seperti apa ya. (Kalau) Kita begini-begini aja," terang Gisella Anastasia.

Agar tak menggangu psikologis anaknya, Gisella Anastasia dan Gading Marten juga telah berkonsultasi kepada ahlinya, psikolog anak. Meski tak lagi bersama, mereka disarankan untuk tetap memberi cinta sepenuh hati bagi Gempita.

 

3 dari 4 halaman

Cinta Full

"The best way yang sekarang ya sesuai porsinya dia ya kita memang tidak bisa menghadirkan wajah keluarga yang utuh untuk Gem. Tapi ya cintanya aku tetap full buat Gempi, dia tetap punya kita sebagai orangtua," papar Gisella Anastasia.

"Nanti itu berjalannya waktu ada sih cara-caranya, udah di jelasin kira-kira yang penting kami akan selalu ada untuk bimbingan. Untuk bisa mendidik Gempi dengan baik dan memberikan pemahaman yang baik untuk tidak merusak nilai-nilai rumah tangga," lanjutnya.

 

4 dari 4 halaman

Jaga Anak Bersama

Meski telah memilih jalan untuk berpisah, pasangan yang menikah 2013 silam ini sepakat untuk menjaga dan merawat anak mereka bersama. Mereka tak ingin Gempita kehilangan kasih sayang dari orangtua yang lengkap.

"Sampai kapanpun saya ayahnya Gempi, Gisel ibunya Gempi," imbuh Gading Marten di tempat yang sama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini