Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Senin 26 November 2018: Kinanti Shock Lihat Sosok Ini

Sinetron Cinta Misteri episode Senin ini makin bikin penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Cinta Misteri memang unik. Setiap episode selalu menawarkan kisah misteri yang bikin penasaran pemirsa. Kali ini tentang Donny dan Corrie balik ke situ, kaget Michelle pingsan dengan wajah telungkup.

Donny panik bangunkan Michelle. Saat dibalik wajahnya, Donny dan Corrie kaget namun senyum. Ternyata wajah Michelle sudah dicoret-coret pakai tanah lumpur.

Di episode Cinta Misteri Senin ini juga diceritakan Aruni akhirnya bisa lepaskan dirinya. Dia lari ke pintu. Kayak sudah lega mau selamat, tapi tiba-tiba ada yang pukul tengkuknya hingga Aruni pingsan lagi.

Tyo, Tasya dan Reno juga cari, teriak panggil Steven dan Aruni namun tak juga ada jawaban. Tasya malah mau tertimpa dahan yang patah. Reno selamatkan, Tasya tambah suka sama Reno tapi Reno malah sebal.

Ikuti selanjutnya kisah Cinta Misteri...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Botol Spray

Di rumah Sarah bilang daripada nunggu begini, mending mereka bikin senjata. Ini sih bisa ngusir orang jahat, tapi kalau hantu nggak tahu juga. Tapi nggak ada salahnya mencoba.

Di dapur, Sarah suruh Kinanti siapkan botol spray. Dia sendiri ulek cabai. Ternyata Sarah ajak bikin air cabai. Tiba-tiba Kinanti mendekat ke jendela dapur. Dia shock menatap di kejauhan.

 

3 dari 3 halaman

Kain Hitam

Kinanti lihat kayak ada sosok pake baju hitam yang seret Aruni yang pingsan. Kinanti panik banget pamit ke Sarah, dia harus pergi. Kinanti keluar dari pintu belakang.

Mereka gagal temukan Aruni dan Steven.  Saraah panik mikirin anaknya. Tau-tau.. mereka dengar suara ribut dari ruang TV. Mereka lihat TV tiba-tiba nyala. Di TV tampak  rekaman video Aruni yang pingsan tengah diseret sosok bertutupkan kain hitam.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.