Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Satu Atap 3 Cinta Episode Minggu 25 November 2018: Gaza Lamar Mina

Sinetron Satu Atap 3 Cinta ditayangkan Minggu sore ini mulai pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Satu Atap 3 Cinta episode sore ini. Penyamaran Mina sebagai Michelle terbongkar. Sonia mengusirnya. Mina yang asisten rumah tangga di rumah Gaza memilih pulang kampung.

Sementara di episode Satu Atap 3 Cinta ini juga, Dita sadar Gaza sudah jatuh cinta pada Mina, dan bilang pada Gaza untuk kejar Mina di kampung. Mina di kampung memikirkan Gaza terus. Diron datang menyatakan cinta dan ajak Mina menikah, tapi Mina menolak dan akhirnya terungkap dia jatuh cinta pada Gaza, majikannya sendiri.

Diron berusaha lupakan Mina dan malah ketemu Dita yang lagi sedih. Diron menyediakan bahunya sebagai tempat bersandar Dita untuk menangis. Dita mulai merasa nyaman dengan Diron.

Gaza bertekad susul Mina, ternyata Sonia nggak melarang. Ibundanya itu malah menitipkan cincin turun temurun untuk Mina. Sonia menyadari kesalahannya serta jasa Mina terhadap keselamatan Sonia.

Gaza langsung susul Mina. Mina kaget Gaza datang, Gaza bahkan berlutut kasihin cincin ke Mina,Mina pingsan. Tidak menyangka bahwa majikan yang dia cintai ternyata mencintai dirinya juga.

Ikuti terus Satu Atap 3 Cinta setiap hari mulai pukul 16.00 WIB

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini