Sukses

Ayah Song Joong Ki Beri Dukungan untuk Drama Baru Song Hye Kyo

Ayah Song Joong Ki menulis surat untuk Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Song Hye Kyo akan beradu akting dengan sahabat Song Joong Ki, Park Bo Gum lewat drama berjudul Encounter. Ayah mertua Song Hye Kyo, Song Yong Gak, juga mendukung drama baru menantunya.

Melansir dari situs Soompi, Song Yong Gak menulis surat untuk Song Hye Kyo sebagai bentuk dukungannya. Surat tersebut ia tulis pada sabtu (24/11/2018).

"Hallo, ini ayah Song Joong Ki, Song Yong Gak. Menantu kami yang cantik, Song Hye Kyo, akan dibintangi dalam drama Rabu-Kamis berjudul Encounter dengan Park Bo Gum," tulis ayah Song Joong Ki.

"Encounter sepertinya akan menjadi drama yang memperlihatkan chemistry luar biasa dari para pemain, yang belum pernah dilihat sebelumnya," sambungnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Akhir Surat

Mengingat ini adalah drama pertama Song Hye Kyo setelah menikah 2017 lalu, Song Yong Gak berharap agar masyarakat luas dapat menyambut dan memberi dukungan terhadap Encounter.

"Tolong saksikan siarannya dan sebarkan beritanya! Saya berharap bahwa drama menantu saya berjalan dengan baik dan dia menjadi seorang aktris yang menerima cinta dari seluruh dunia," ungkapnya.

“Ini adalah harapan saya sebagai ayah mertua. Tolong tetap sehat dan bahagia untuk selamanya. Terima kasih." tandas Song Yong Gak.

3 dari 3 halaman

Sinopsis

Encounter menceritakan kisah Cha Soo Hyun (Song Hye Kyo), seorang pewaris pewaris konglomerat dan putri politisi yang tidak pernah hidup untuk dirinya sendiri. Sementara Kim Jin Hyuk (Park Bo Gum), adalah lelaki berjiwa bebas yang hidup sederhana.

Keduanya kemudian bertemu secara tidak sengaja dan mengukir kisah romatis. Drama ini tayang setiap Rabu dan Kamis mulai 28 November pukul 09.30 waktu setempat.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Song Hye Gyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000
    Song Hye Kyo merupakan artis asal Korea Selatan. Artis ini populer sejak bermain dalam serial drama “Auntumn in My Heart” pada Tahun 2000

    Song Hye Kyo