Sukses

Kebahagiaan Irwansyah Bisa Pacaran Terus dengan Zaskia Sungkar

Rumah tangga Irwansyah dan Zaskia Sungkar memang selalu terlihat bahagia.

Liputan6.com, Jakarta - Usia pernikahan Irwansyah dan Zaskia Sungkar sudah berjalan selama tujuh tahun. Selama itu, nyaris tak pernah terdengar kabar miring seputar pernikahan mereka.

Tujuh tahun bersama, Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga terlihat semakin bahagia. Hari-hari mereka diwarnai dengan kebahagiaan bepergian ke berbagai negara.

Bagi Irwansyah, momen bisa menghabiskan waktu bersama Zaskia Sungkar setiap saat, merupakan karunia dari Tuhan yang selalu ia syukuri.

"Allhamdulillah dikasih pacaran terus sama Allah," tulis Irwansyah dalam keterangan foto mesra yang ia unggah di Instagram, baru-baru ini.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selalu Romantis

Irwansyah dan Zaskia Sungkar juga selalu memamerkan keromantisan di media sosial masing-masing. Karena itu, warganet juga memberikan predikat pasangan serasi bagi keduanya.

 

 

 

 

3 dari 3 halaman

Bahagia

Di dalam unggahan lain, Irwansyah pun mengungkapkan kebahagiaan karena bisa dipertemukan dengan Zaskia Sungkar. "Bahagia dan bersyukur Allah kirim dia buat aku," tulisnya.

Irwansyah sendiri memang kerap mengunggah foto romantisnya bersama dengan sang istri, Zaskia Sungkar. Seiring dengan foto itu, ia pun tak jarang menuliskan kalimat romantis untuk sang istri. (Fimela.com/ Floria Zulvi)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.