Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 23 November 2018: Suci Merahasiakan Apa?

Cinta Suci malam ini adalah penayangan episode ke-114 dan 115.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru drama Cinta Suci. Ririn kembali ke ruangannya. Dia terkejut melihat Ronny di sana. Ririn senyum dan tanya Ronny kok ada di sini? Ayah sama Bunda Ronny mana? Monica langsung jelaskan.  Kenapa mereka mendadak datang ke sini. Ririn jadi agak tegang tapi di depan Ronny dia pasang senyum.

Pada saat yang sama Doni dan Silvy ada di luar ruangan. Mereka lagi berusaha untuk menghubungi Suci dan Aditya. Silvy putuskan untuk telepon Marcel karena mungkin Marcel lagi sama Suci. Silvy telepon Marcel.

Masih di Cinta Suci malam ini, Aditya dan Bunga kembali ke mobil setelah selesai belanja. Aditya lihat ada pesan dari Doni. Dia jadi khawatir karena Ronny kan lagi sama Doni.

Bunga minta Aditya untuk langsung telfon balik Doni. Aditya langsung telepon Doni dan diberitahu Doni mereka ada di RS. Aditya panik.

Cinta Suci selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Rahasiakan

Suci dan Marcel terjebak kemacetan. Kemudian Silvy berhasil nelfon Marcel. Ini bikin Suci langsung sadar HP-nya mati. Dia langsung ngecharge di mobil. Ketika HP nyala, dia lihat banyak pesan masuk.

Kali ini Monica dan Sandra yang ada bersama dengan Ririn. Sementara Sandra keliatan nggak peduli, Monica justru menunjukkan dia sedikit cemas. Dia tanya Ririn soal perkembangan kondisi Ronny.

Sandra dan Monica keluar dari ruangan Ririn, mereka omonkan apa yang sebenarnya sedang terjadi? Ririn kasih tahu ke Aditya dan Suci soal itu, lantas kenapa keluarga belum tau soal itu? Itu berarti Aditya dan Suci merahasiakan hal itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini