Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 23 November 2018: Hiro Jemput Milka

Setiap pukul 18.15 WIB sinetron Anak Langit ditayangkan SCTV.

Liputan6.com, Jakarta Anak Langit malam ini. Kei sedang mengaji di dekat perutnya Emon. dan, Emon terbangun membuka matanya dan nanya ke Kei kok belum tidur. Kei bilang dia mau menstimulasi bayi mereka dengan lantunan ayat ayat suci Alquran.

Andra baru sampai rumah dan mendapati Tari yang ketiduran di ruang tamu karna kecapean nungu Andra pulang. Nggak tega bangunkan Tari, Andra pun membopong Tari dan mau membawanya ke kamar.

Di episode Anak Langit Jumat malam ini, Hiro pamit sama Keysa mau jemput Milka ke Puncak. Keysa seneng hari ini Mama Milka mau pulang..kita sambut pake acara apa gitu yuk Pa... Hiro bilang Mama Milka akan seneng banget disambut Keysa nyanyi.

Di kamar mandi, Rojak lagi mandi sambil nyari sikat giginya tapi nggak ada. Waduh mana nggak ada cadangan sikat gigi lagi. Rojak lalu keluar nyari Ida.

Rojak malah lihat Babeh Dhalim di situ lagi jongkok kayak lagi nyikat-nyikat gitu. Rojak penasaran ngapain sih si Babeh?..Eh ternyata Dhalim lagi nyuci sendalnya pake sikat gigi Rojak.

Dan, Anak Langit selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jay Sabar

Di jalanan menuju Puncak..Hujan turun dengan deras. Hiro lalu berhenti sebentar mencari jas hujannya di bagasi motor. Tapi ternyata dia kelupaan kalo jas hujannya nggak dibawa. Hiro bingung..

Jay nelpon Andra curhat suasana di rumah panti yang jadi riweuh karena banyak yang miskomunikasi. Andra minta Jay sabar. Mau gimana lagi dihadepin aja ya. Ya maklumlah namanya juga ada Babeh Rojak..ada Engkong..ada Enyak di satu rumah.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini