Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Satu Atap 3 Cinta Episode Kamis 22 November 2018: Ibunda Gaza Kecelakaan

Satu Atap 3 Cinta Kamis sore ini kembali ditayangkan mulai pukul 16.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Satu Atap 3 Cinta ditayangkan mulai Kamis pekan lalu. Pada episode Kamis sore ini dikisahkan Sonia datang ke rumah Gaza dan minta ditemani pergi. Tapi melihat Gaza sakit, Sonia minta Gaza istirahat dan kalau perlu periksakan ke rumah sakit.

Tapi, Sonia tetap minta ketemuan sama Michelle (yaitu Mina yang menyamar). Gaza sudah berusaha menolak tapi ibunya itu memang tidak bisa dibantah. Mina pun ketemuan dengan Sonia. Lalu, Sonia ajak Michelle pergi dan mereka nggak sadar bahwa mobil mereka sudah dikerjain oleh Ranita.

Mobil oleng dan keluar jalur hingga meledak.

Sementara itu masih di episode Satu Atap 3 Cinta kali ini, Dita yang tahu Gaza sakit akhirnya menemani Gaza cek laboratorium. Saat nama Gaza dipanggil, Gaza sekilas lihat TV dan menyaksikan berita mobil ibunya di layar TV. Gaza langusng shock dan teriak hiteris memanggil Sonia dan Mina!

Gaza nggak jadi cek lab setelah lihat tayangan kecelakaan mobil Sonia. Gaza langusng ke TKP dan nyusul ke rumah sakit.

Apa yang terjadi selanjutnya di Satu Atap 3 Cinta episode ini?

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Gaza Panik

Dengan sangat panik dia cari ibunya dan Mina tapi saat itu ada suster yang membawa brangkar orang yang meninggal karena kecelakaan. Gaza mengira itu Mina dan dia nangis nangis di depan jenazah. Benarkah Mina meninggal?

Sementara Dita yang menelepon Gaza tidak diangkat-angkat karena Gaza panik dan HP-nya tertinggal di mobil. Dita pun jadi bertanya-tanya, apakah Gaza memang menjauhinya?

Dita merasa kekasihnya itu berubah akhir-akhir ini, dan Dita berniat mencari tahu. Apakah berubahnya Gaza ada hubungannya dengan pembantu baru bernama Mina?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.