Sukses

Gading Marten dan Gisella Anastasia Sudah Pisah Rumah?

Setelah lima tahun merajut rumah tangga, Gisella Anastasia menggugat cerai sang suami, Gading Marten.

Liputan6.com, Jakarta - Gisella Anastasia telah melayangkan gugatan cerai terhadap suaminya, Gading Marten, ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (19/11/2018). Gisel, begitu biasa disapa, kerap cekcok dengan sang suami.

Akhirnya, Dia memilih untuk mengakhiri rumah tangganya dengan Gading Marten yang sudah dibina selama lima tahun.

Kabarnya sebelum menggugat cerai, Gading Marten dan Gisella Anastasia sudah pisah rumah. Andreas Sapta Finady, kuasa hukum ‎Gisella Anastasia, menjelaskan mengenai hal tersebut.

"Kalau mereka tinggal serumah, saya selalu sarankan mereka untuk tinggal serumah tetapi kalau saya tanyakan Mbak Gisel udah keluar dari rumah apa belum, bukan wewenang saya untuk menanyakan," ujar Andreas saat dihubungi via sambungan telpon, Rabu (21/11/2018).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Baik-Baik Saja

Meski tak tahu pasti apakah Gisella Anastasia dan Gading Martin sudah tidak serumah, namun Andreas Sapta meyakini keduanya masih terlihat baik-baik saja meski rumah tangganya tengah diujung tanduk.

"Kalau tidak serumah kelihatannya bagaimana. Jadi kemungkinan masih serumah atau sudah enggak, saya enggak tahu. Tapi kan kelihatannya kan baik-baik aja," ujar Andreas.

 

3 dari 3 halaman

Orangtua Bertanggung Jawab

Sebenarnya Gisella Anastasia ingin kisruh rumah tangganya hanya dirinya dan Gading Marten yang tahu. Karena keduanya adalah selebritas, mau tak mau permasalahan apapun tentang mereka menjadi konsumsi publik.

‎"Kan keputusan untuk bercerai ini bukan untuk konsumsi publik ya, tapi saya lihat Mas Gading dan Mbak Gisel baik-baik saja. Apalagi terkait Gempi, mereka benar-benar orangtua yang sangat bertanggung jawab untuk Gempi‎," pungkas Andreas.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.