Sukses

Pertama Kali Datang ke Indonesia, Begini Perasaan Blackpink

Pertama kalinya Blackpink datang ke Tanah Air dengan formasi lengkap.

Liputan6.com, Jakarta - Pertama kalinya Blackpink datang ke Tanah Air dengan formasi lengkap. Mereka tampil di "Shopee Road to 12.12 Birthday Sale" di Sentul International Convention Center, Bogor, Senin (19/11/2018) malam.

Sebelumnya, Agustus 2018, Lisa telah lebih dulu menginjakkan kaki di Tanah Air untuk jumpa penggemar. Ketiga anggota Blackpink seperti Jisoo, Jennie dan Rose pun senang bisa singgah ke Indonesia.

"Kita senang banget bisa berada di sini walaupun kami anggota yang baru pertama kali ke sini, tapi kami sudah disambut dengan sangat hangat," ujar Jennie, di atas panggung.

Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa juga mengingatkan penggemar untuk datang ke konser solo Blackpink di ICE BSD, Tangerang, Januari mendatang. Mereka sudah tak sabar untuk kembali bertatap muka dengan fans di Indonesia.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Gelar Konser

"Kita sangat senang lihat kalian semua di sini. Jangan lupa juga bulan januari kita ada konser jadi ketemu di sana ya," imbuh Lisa yang disambut teriakan penonton.

Dengan busana berwarna warni, Jisoo, Jennie, Rose dan Lisa tampil membawakan lagu pertama berjudul "As If It's Your Last". Seketika ribuan penggemar ikut bernyanyi bersama Blackpink sambil melambaikan light stick.

 

3 dari 3 halaman

Nyanyi Bareng

Setelah membawakan "As If It's Your Last", Lisa Cs menyanyikan lagu andalan mereka yang kedua, "Forever Young". Seisi venue pun semakin semarak.

Blackpink akhirnya menutup penampilam mereka lewat lagu pamungkas, "Ddu Du Ddu Du". Dengan semangat membara, penonton ikut bernyanyi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.
    Blackpink merupakan girlgroup tu grup penyanyi perempuan Korea Selatan yang dibentuk oleh YG Entertainment.

    Blackpink