Sukses

Pengasuh Ketiduran Saat Keloni Anak, Suami Nia Ramadhani Laporan di Medsos

Ada saja hal-hal dari Nia Ramadhani dan suami yang sanggup membuat kita tergelitik.

Liputan6.com, Jakarta - Rumah tangga Nia Ramadhani memang hampir tak pernah diterpa gosip miring. Ia dan suami, Ardi Bakrie, bisa dibilang selalu harmonis. Namun, ada saja hal-hal dari pasangan ini yang membuat orang tergelitik.

Salah satunya adalah momen ketika anak kedua mereka, Mainaka Zanatti Bakrie, sedang dikeloni oleh pengasuh. Uniknya, suami Nia Ramadhani memergoki anaknya itu memelototi ponsel yang digenggamnya sambil tiduran.

Sementara itu, pengasuh mereka malah terlihat sudah tidur sambil merangkul Mainaka. Alhasil, Ardi Bakrie pun merekam momen tersebut lalu mengunggahnya melalui Instagram Stories.

Bahkan tak cuma merekam, Ardi Bakrie juga turut menyebut akun Nia Ramadhani di unggahannya. Sehingga, ada kesan bahwa Ardi melaporkan hal tersebut kepada sang istri. Namun, Ardi menyampaikannya dengan cara kocak.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suster Zaman Now

"Suster jaman now.. Suster nya bobo, anaknya nonton @ramadhaniabakrie," tulis Ardi Bakrie dalam videonya bersama emotikon tertawa.

Meskipun begitu, hingga kini Nia Ramadhani masih belum menanggapi unggahan kocak dari suaminya itu.

3 dari 3 halaman

Ulang Tahun

Pada Sabtu (17/11/2018) kemarin, Nia Ramadhani dan suami merayakan ulang tahun Mainaka yang ketiga. Beragam ucapan pun bermunculan termasuk dari para selebritas top Tanah Air.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.