Sukses

Jerinx Akui Dirinya Juga Bawakan Lagu Cover, tapi...

Jerinx mengakui bahwa dirinya pun beberapa kali membawakan lagu cover milik orang lain.

Liputan6.com, Jakarta - Jerinx, penabuh drum Superman Is Dead masih menjadi target para awak media. Gara-garanya adalah perseteruannya dengan Via Vallen beberapa waktu lalu.

Memang, selama ini Via Vallen dikenal sering meng-cover lagu-lagu dari band-band terkenal lain. Via Vallen juga diketahui sempat membawakan lagu milik Superman Is Dead yang berjudul "Sunset di Tanah Anarki".

Rupanya ada fakta di balik hal tersebut, yaitu selama membawakan lagu milik Superman Is Dead itu, Via Vallen tak pernah meminta izin terlebih dahulu. Hal itu membuat Jerinx menegurnya karena dianggap telah menghilangkan ruh dari makna lagu aslinya.

Hingga saat ini, Jerinx tidak luput dari kejaran wartawan. Buktinya, saat akan mengisi untuk sebuah acara, Jerinx harus berhadapan dengan puluhan awak media yang meminta keterangannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Dicegat

"Gila ya Jakarta. Tumben semalam mau manggung dicegat puluhan wartawan infotainment. Untung @jumping.north pengamanannya professional. Jadilah kami konser ketimbang main ludruk sama media," tulis Jerinx melalui keterangan foto di Instagramnya pada Sabtu (18/11/2018).

Dalam lanjutan keterangan foto tersebut, Jerinx mengakui bahwa dirinya pun beberapa kali membawakan lagu cover milik orang lain.

3 dari 3 halaman

Cover Lagu

Hanya saja, setiap dirinya membawakan lagu milik orang lain, bisa dipastikan dirinya menjelaskan tentang makna lagu tersebut terlebih dahulu. Harapannya, agar ruh dari lagu aslinya tidak hilang.

"Iya, semalam saya bawain lagu cover kok; alm. Franky Sahilatua, Iwan Fals. Tapi saya jelasin dulu lagunya ttg apa dan kenapa saya bawain lagu tersebut; mastiin ruh nya gak ilang kemakan spirit m*lacur yg kadang degrading makna sakral di lagu orang lain.," lanjut Jerinx.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini