Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Jumat 16 November 2018: Farhan dan Wahida Nikah

Cinta Suci malam ini ditayangkan mulai pukul 19.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Suci malam ini, Nathan mendekat dan menarik Lestari dari Sandy dan minta Sandy untuk bersikap seperti gentleman dan lebih hormati perempuan. Sandy nggak boleh bentak bentak Lestari seperti itu. Sandy jadi kesel.

Monica dan Sandra agak frustrasi trik mereka mengganti baju Malik nggak bikin keributan tadi memanas dan keluarga nggak jadi ribut besar. Lantas, mereka harus bagaimana dong sekarang? Kemudian Sandra senyum licik.

Masih di Cinta Suci, Sandra mengambil segelas air minum dan membubuhkan sesuatu. Kemudian dia bawa minuman itu ke Malik.  Malik lagi menikmati kemeriahan pesta. Meski dia keliatan diam dan sedih tapi dia tetap bisa menikmati pestanya. Sandra memberikan minuman itu ke Malik.

Elsa menarik Sandra dan Monica menuju lantai dansa. Marcel marah. Tapi Suci minta Marcel untuk ga usah melampiaskan kemarahannya itu di momen yang berbahagia ini. Dia bilang Sandra dan Monica harus ikut menikmati acara ini juga dong.

Kemudian, di Cinta Suci selanjutnya...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Saling Berpelukan

Nathan menarik Lestari ke lantai dansa. Lestari nggak mau dansa, tapi Nathan bilang kalo Lestari nggak usah jadi bete gitu dong gara-gara orang-orang bodoh yang udah merusak mood-nya tadi. Lestari mikir-mikir lagi dan bilang iya kamu benar.

Kemudian penghulu baru datang dan semua anggota keluarga menyambutnya. Farhan dan Wahida lihat-lihatan. Mata Wahida berkaca-kaca dan meminta Farhan untuk mencubitnya supaya dia yakin ini bukan mimpi.

Proses akad nikah akhirnya selesai. Semuanya kasih selamat ke Farhan dan Wahida. Marcel, Bunga, Aditya, Suci, Sandy, Silvy, Sisca, Sherly dan Ronny sangat bahagia, mereka mengucap syukur, Alhamdulillah.... dan saling berpelukan. 

Pesta Resepsi kemudian secara resmi digelar. Pemain band mengisi panggung dan memainkan musik berirama bahagia. Para tamu-tamu lain mulai berdatangan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini