Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Jumat 16 November 2018: Putri Disekap

Anak Langit malam ini memasuki episode ke-923

Liputan6.com, Jakarta Setiap hari Anak Langit selalu menyajikan kisah yang bikin penasaran pemirsa. Kali ini, Putri yang dalam perjalanan mau menemui Rimba, tiba-tiba mobilnya mogok. Putri pun keluar dan langsung mengecek mobilnya. Pada saat yang sama Dilon cs dan Eka kebetulan lewat dan melihat Putri. Dilon memutuskan untuk membawa Putri.

Di café, Rimba bete karena Putri belum juga datang padahal sudah sejam lebih dia nunggu. Rimba sudah berkali-kali nelepon Putri tapi  nggak diangkat. Rimba yang lihat jam dan sadar sejam lagi Finny pulang, memutuskan untuk pergi menjemput Finny.

Lantas di episode Anak Langit kali ini juga, Finny pulang kerja ternyata Rimba nunggu dia dan mau ngantar Finny pulang. Rimba dan Arik sempat bentrok hampir berantem karena Arik juga mau antar Finny. Dan, Finny menengahi. Tapi Arik lebih ngalah.

Sasya lagi bersiap-siap untuk pulang. Dia ternyata malah sakit perut. Muless.. Sasya langsung buru-buru ke kamar mandi. Sasy bolak balik ke kamar mandi. Sampai akhirnya Sasya terduduk lemas.

Apa yang terjadi di Anak Langit selanjutnya?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Finny Lapor ke Hiro

Finny dan Rimba mampir dl tempat makan.  Finny bahas masalah Hiro, Milka. Rimba jadi bete dan bertepatan Rimba dapat telepon dari Dilon yang mengabarkan Putri mereka sekap dan suruh Rimba datang. Rimba pamit pergi. Finny curiga ada yang nggak beres... Finny pun diam-diam mengikuti..

HP Hiro bunyi dari Finny. Hiro mengangkatnya. Finny kasih tahu lokasi dia sekarang. Rimba masuk ke sebuah rumah di mana banyak anak-anak geng motor, ada Eka juga. Hiro langsung ngajak anak-anak Rainbow ke sana.

 

3 dari 3 halaman

Tari ingin Bayi Tabung

Kei udah mau pulang dan berjalan di koridor melewati ruangannya Sasya. Dan lihat Sasya sekarang cuma lemas dan buang air, tapi mual mual, Kei langsung mendekati Sasya dan tanya Sasya kenapa. Sasya kaget.

Tari bertemu Dedeh dan curhat. Dia bilang mau jadi model iklan untuk ngumpulin duit buat biaya program bayi tabung. Cuma takut Andra ngelarang dia acting sama cowok, sementara dia tetap harus profesional.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.