Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Orang Ketiga Episode Rabu 14 November 2018: Ayah Rangga Bete dengan Ibunda Afifah

Orang Ketiga malam ini ditayangkan mulai pukul 22.00 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Tambah seru nih Orang Ketiga. Jam makan siang Yuni datang jenguk Putra. Yuni kaget lihat Putra malah sama Kinanti. Yuni jadi salah paham dan nggak enak mengganggu. Tapi Kinanti buru buru panggil Yuni dan bilang dia sudah selesai. Dia cuma antar laptop dan buku buku buat Putra karena ingin isi waktunya.

Yuni jadi tertegun dan terharu lihat Putra sudah punya semangat untuk melakukan sesuatu. Kinanti lalu pamit. Yuni rawat Putra. Kasih ramuan lagi. Putra masih terus sambil sibuk ngetik ngetik. Tampak lebih semangat. Putra malah tanya Aris mana? Tapi lalu ralat sediri. Aris pasti sibuk kerja. Putra minta yuni ga usah lama lama di sana. Bantuin aris aja. 

Sementara kisah Orang Ketiga masih berlanjut. Afifah, Riris dan Nek Wiwik tengok Aji. Afifah bilang Rangga minta maaf nggak bisa nengok pagi ini karena harus ketemu klien. Tapi nanti Rangga kalau sudah kelar kerjaan akan tengok. Aji masih kelihatan sakit dan sulit gerak. Dokter bilang akan diobserve terus apakah operasi pertama berhasil. Kalau nggak berhasil maka perlu ada operasi lanjutan.

Afifah cemas tapi semangati ayah mertuanya. Riris kembali bilang itu karena Aji kualat. Aji makin bete sama ibundanya Afifah itu.

Apa selanjutnya di Orang Ketiga.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Yuni jadi Ibu Tiri

Akhrinya usir Afifah dan Riris biar pergi aja. Riris bete. Afifah dan riris jalan keluar di koridor rs. Riris sambil bahas ke Afifah. Kemarin itu ketemu Aris dan Yuni pas antar Kiara ketemu Aris ke kantor. Riris cerita soal Aris dan Yuni yang rawat Putra sama sama. Afifah kaget. Tapi malah mikir ya bagus kalau Aris dan Putra sudah damai.

Riris dengan bete bilang pasti yuni modus ajak ajak Aris rawat Putra. Biar yuni bisa pedekate ama Aris terus. Riris minta Afifah nasehatin aris. Jangan mau digoda pelakor lagi. Tapi afifah minta Riris jangan berpikiran buruk. Riris nggak habis pikir denganAafifah yang udah jadi korban Yuni tapi tetep aja belain.

Afifah bilang cinta Aris dan Yuni itu begitu besar. Semua juga tahu. Tapi Aris kan juga udah berusaha move on dengan coba jalin hubungan dengan Rossy. Afifah bilang lagipula itu juga bukan urusan mereka. Riris bilang akan selalu jadi urusan mereka dong karena itu kan berkaitan dengan siapa yang akan jadi ibu tiri Kiara nanti.

Afifah terdiam. Apa Afifah mau Kiara punya ibu tiri Yuni? Yang udah rusak rumah tangga Afifah dan Aris?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.