Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Rabu 14 November 2018: Rumah Andra dan Tari Kerampokan

Di episode Anak Langit kali ini, bagaimana kisah Tari dan Andra?

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Anak Langit memasuki episode ke-921. Bu Irene lagi duduk-duduk sama Pak Edi dan membahas tentang Kei. Jangan-jangan Kei kambuh. Vito juga ada di situ dan mulai berusaha mencekoki pikiran mereka bahwa Kei belum cukup sehat untuk bekerja lagi.

Di luar, Sasya dan Emon masih berantem. Emon berusaha diusir sama Sasya. Tak lama kemudian Irene, Pak Edi dan Vito keluar bareng-bareng. Irene dan Pak Edi langsung berusaha mengendalikan Sasya.

Di dalam kamarnya Kei, kita perlihatkan Kei mendengar ribut-ribut ini. Mungkin terbangun dari tidurnya. Kei lalu mencoba bangun tapi dia masih berasa pusing. Kei tapi mulai mendengar suara Emon.

Diceritakan juga di episode Anak Langit malam ini,  Rimba, Putri dan Toni lagi duduk di sebuah kafe. Makan. Putri protes ke Rimba tadi gara-gara Finny telepon kita hampir aja habis sama anak-anak Venom. Makanya Rim, Finny itu bad news banget buat elo.

Hiro terbangun oleh alarm hpnya untuk sholat tahajjud, dan Hiro mematikan, dia mau melihat jam berapa, melihat ke hpnya dan kaget dia melihat ada miscall dan juga bbm dari Tari. Dilihat jamnya belum lama.

Ikuti terus Anak Langit...

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

6 Orang Rampok

Andra dan Tari kebersamaan beres-beres atau bersih-bersih rumah.. Tari yang lagi nyapu. Sementara Andra masangin bingkai2 foto mereka. Sambil bekerja mereka nyanyi-nyanyi setel musik dan nyanyi bareng.

Andra Tari sekarang berhentikan tukang mie ayam yang lewat. Mereka lalu beli.... diawasi salah dua perampok yang senantiasa mengintai. Mereka kecewa lihat Andra dan Tari kayaknya sudah tinggal permanen di situ.

Menjelang tengah malam. Andra dan Tari sudah tidur. Kawanan perampok itu datang mendekat dan mereka pada masuk meloncati pagar.

Andra keluar dari kamarnya dan kaget melihat para perampok sudah masuk ke dalam. Karena lumayan banyak, ada 6 orang an gitu, Andra langsung balik ke kamar, dia memikirkan keselamatan Tari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini