Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Rabu 14 November 2018: Dinda Pamit pada Kinanti

Di episode Cinta Misteri selalu ada kejutan cerita yang bikin pemirsa penasaran.

Liputan6.com, Jakarta Sinetron Cinta Misteri makin seru. Apa yang dikisahkan episode Rabu sore ini? Michelle masuk toilet. Dia bersihin wajahnya di wastafel. Michelle mendengar suara toilet. Michelle menoleh tapi sepi. Michelle dengar lagi. Michelle penasaran dan lihat toilet yang bunyi ternyata gak ada orang.

Kinanti sampai rumah bersama Dinda pulang sekolah naik ojek. Dinda masih kesel sama Michelle, minta Kinanti lawan aja kalo dikerjain Michelle. Kinanti nggak pengen punya musuh. Dan, tiba-tiba ada angin kencang.

Dan, dalam Cinta Misteri juga digambarkan Kinanti lari sampai ke jalan panggil Dinda. Dan, Dinda teriak panggil Kinanti. Mereka saling panggil. Dinda mikir ini udah waktunya pergi. Dinda minta maaf. inanti berusaha meraih tangan Dinda tapi nggak sampai hingga Dinda lenyap. Kinanti balik ke rumah sambil nangis.

 

Michelle kesal karena dari tadi cari Corrie dan Tasya gak ketemu. HP juga gak bisa dihubungi. Michelle ketemu sama Steven yang selesai latihan basket. Michelle minta tolong Steven bantu cari Corrie dan Tasya.

Ikuti terus Cinta Misteri...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tania Sudah Tak Ada

Kinanti samperin Tania. kok Tania ada di sini? Tania bilang sengaja mau ketemu sama Kinanti. Kinanti: dari mana Tania tahu Kinanti ada di sini? Tania: aku bisa ada di mana saja tempat yang aku mau… Kinanti msih kurang paham. Kinanti: sebenarnya kamu itu siapa??

Kinanti shock setelah tahu Tania sudah meninggal dunia. Kinanti speechless. Tania bilang ia ingin mewujudkan mimpinya menjadi tim cheerleaders tampil di acara pertandingan basket antar sekolah. Kinanti masih bingung mencari jalan keluarnya.

Kinanti dan Ferly menemui Michelle. Kinanti minta Michelle terima Tania jadi tim cheerleaders. Michelle gak mau dan marahin Kinanti yang masih aja mau masukin anak cupu itu. Kinanti cerita soal Tania yang sebenarnya. Michelle gak percaya Tania sudah gak ada.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.