Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Suci Episode Selasa 13 November 2018: Suci Datangi Malik dan Membujuknya

Cinta Suci kali ini memasuki episode ke-100.

Liputan6.com, Jakarta Dalam Cinta Suci kali ini, Suci datangi Malik dan minta dia untuk lakukan sesuatu yang nggak bisa dia lakukan 15 tahun lalu, yaitu mencegah perpecahan di keluarga ini. Suci bilang Malik adalah satu-satunya orang yang bisa membuat anak-anaknya mengerti untuk saat ini.

Akhirnya, Marcel berlutut memohon pada Sisca, Silvy dan Sandy. Suci dan Bunga nggak bisa menahan air mata mereka. Aditya naik pitam dan mencegah Marcel untuk berlutut begitu. Marcel bilang saya siap melakukan apa saja demi keluarga saya.

Sementara itu masih di episode Cinta Suci malam ini, Sandra sedang bersama Monica. Dia merasa frustrasi dan kesal karena rencana mereka meleset. Dia merasa harusnya Malik tetap tinggal di rumah itu.

Kalau dia pergi bagaimana bisa dia bikin renggang hubungan kakak beradik itu? Tiba-tiba saat itu mereka shock sekaligus bahagia begitu melihat Marcell Cs pulang bersama adik-adik dan juga Malik.

Wahida kesel banget, ngapain sih Malik dibawa ke sini? Wahida bilang Marcel kan bilangnya mau bawa balik adik-adiknya, bukan orang itu!  Di sini, Suci dan Bunga mohon pada Wahida untuk menemui Malik, sekali aja.

Dan keseruan Cinta Suci pun berlanjut...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kehilangan Kesempatan

Akhirnya semua berkumpul di ruang tengah. Sandra & Monica berdiri agak jauh, mengamati situasi. Sandra bersyukur mereka semua berkumpul di ruang tengah, bukan di dalam kamar. Karena dia nggak mau kehilangan kesempatan untuk terlibat dalam hal ini.

Malik bilang dia cuma mau pamit sama Wahida, sesuatu yang nggak bisa dia lakukan 15 tahun lalu. Karena dia nggak punya nyali untuk menghadapi Wahida kala itu.

Malik menghampiri Farhan dan berterima kasih padanya atas segalanya. Malik juga tambahkan dia iri pada Farhan karena setelah sekian lama terpisah, Farhan bisa mendapatkan kembali cintanya.

Malik akhirnya buka suara dan meminta yang lainnya untuk tidak saling salah dan menyalahkan lagi. Dia rela semua kesalahan ditumpahkan kepadanya. Sandy, Sisca dan Silvy jadi emosional mendengar itu. Malik hendak balik badan dan pergi, tiba-tiba Sandra muncul.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini