Sukses

Sinopsis SCTV Serial Selamanya Cinta Episode Selasa 13 November 2018

Selamanya Cinta Selasa pagi ini memasuki episode ke-87.

Liputan6.com, Jakarta Masih terus berlanjut Selamanya Cinta. Ravish dan Atharva menemukan jasad Vipul yang tertusuk pisau di dadanya. Semua orang terutama Bhumi sangat histeris melihatnya. Bhumi yakin Kangana adalah dalang pelaku pembunuhan Vipul. Di depan semua orang dia berteriak dan hingga menampar Kangana.

Polisi yang datang mencari barang bukti menemukan bros milik Kangana di dekat tempat kejadian. Malam harinya Kangana yang berniat pergi karena merasa tidak enak dengan Bhumi, ditahan oleh Ravish. Vividha juga meyakinkan bahwa dia percaya dengan Kangana. Namun kemudian Kangana berusaha membuat riak dalam hubungan Vividha dan Atharva dengan membuat situasi seolah dirinya sedang bermesraan dengan Atharva.

Episode Selamanya Cinta pagi ini juga menceritakan Guddi yang yakin Kangana ada di balik semua kejadian aneh di rumah ini. Awalnya Vividha menyangkal dan bilang tuduhan Guddi karena dia tidak suka melihat Ravish dekat dengan Kangana. Namun Vividha mulai meyakini ada yang aneh ketika melihat tingkah Kangana yang selalu berusaha menarik perhatian Atharva.

Sementara di upacara pemakaman Vipul, Bhumi berusaha menahan Kangana agar tidak terlibat. Vividha mengatakan pada Atharva dia mulai yakin ada yang salah dengan Kangana. Namun Atharva tidak memercayai ucapan Vividha dan malah balik marah dengannya. Kangana tersenyum melihat hal tersebut. Sementara itu Ravish bilang jika dia telah memeriksa CCTV dan yakin jika Kalindi tidak pernah meninggalkan rumah.

Ravish yang yakin jika dia mendengar nada dering ponsel Kalindi saat masih aktif di gundukan tanah yang berada di belakang rumah. Ketika digali ternyata yang mereka temukan hanya selembar kain sari namun jenazah Kalindi sudah tidak ada. Kangana bersyukur karena orang yang bekerja sama dengannya telah memindahkan jenazah tersebut.

Ketika mereka semua kembali ke rumah, Atharva dan Vividha yang yakin ada hal yang salah dengan Kangana mulai berbicara dan menimbulkan keributan dengan Ravish. Kangana senang melihat hal ini. Namun yang tidak Kangana ketahui, mereka semua berpura-pura untuk membongkar kejahatan Kangana karena mereka pun sudah curiga. Rencana Kangana selanjutnya adalah mengambil hati Madhav. Vividha mulai mengetahui motif perbuatan Kangana.

Ikuti Selamanya Cinta, setiap Senin-Jumat, pukul 07.00 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.