Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Anak Langit Episode Senin 12 November 2018: Hiro Dijauhkan dari Milka

Setiap hari pemirsa bisa menyaksikan Anak Langit mulai pukul 18.15 WIB.

Liputan6.com, Jakarta Makin seru Anak Langit. Hiro bikin tenda-tendaan.. Milka menyiapkan makanan cemilan dan minuman juga. Mereka kayak piknik beneran. Hiro, Milka dan Keysa main terlihat menikmati momen ini.

Hiro dan Milka bangun dan lagi salat Subuh. Hiro jadi imam. Setelah salat mereka melihat Keysa masih tidur an nggak tega mau bangunkan. Hiro lalu bilang dia harus siap-siap.

Diceritakan pula di Anak Langit malam ini, Sasya nggak bisa tidur nunggu Vito. Gila sih ini suami macam apa subuh gini belum pulang juga. Sasya bete bangeet. Apalagi dia sangat cape nggak tidur semaleman. Saat itu Vito baru pulang. Masuk ke kamar dengan santai.

 

Arik di pinggir jalan tampak memakai pakaian jogging. Dia kayak menunggu seseorang. Kemudian Finny muncul. Arik lalu pura-pura berlari dari arah berlawanan. Arik melihat ke Finny dan langsung saling menyapa.

Ikuti terus Anak Langit...

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nyak Ida Tegang

Hiro, Milka dan Keysa udah rapi mau pergi. Saat itu Hiro sempat menanyakan keberadaan Rimba. Hariman bilang semalam dia telpon Toni, Rimba katanya nginap di tempatnya.

Andra dan Tari lagi temani Nyak Ida di ruang tunggu. Nunggu Kong Dhalim yang operasi tapi sudah kelar dan pemulihan. Nyak Ida tegang. Kok lama banget. Andra minta Nyak Ida sabar dan berdoa.

Hiro di taksi kepikiran saat-saat bahagia  dua hari ini sama Milka. Saat mereka ke pasar bareng, trus masak bareng. Hiro jadi kelihatan sedih dan bergumam dalam hati, Ya Allah kuatkanlah hati Hamba. Juga Milka.

Rimba pulang nanya Milka mana. Hariman bilang antar hiro. Hariman kasih tahu Rimba mulai hari ini Hiro kerjanya ditugaskan ke Surabaya. Rimba seneng dalam hati..syukurin lo Hiro.

Gak sengaja Milka nguping Rimba lagi telponan sama Putri bahwa penugasan Hiro memang rencana mereka untuk menjauhkan Hiro dari Milka. Milka kesal sekali…

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.