Sukses

Sinopsis Sinetron SCTV Cinta Misteri Episode Senin 12 November 2018: Siapa Perempuan yang Sering Ganggu Kinanti?

Cinta Misteri episode Senin sore ini makin misterius ceritanya.

Liputan6.com, Jakarta Senin sore ini sinetron Cinta Misteri kembali melanjutkan kisad drama misterinya. Kinanti nanya ke Eyang Murti dengan hati-hati soal perempuan yang seringkali ganggu Kinanti dan papanya. Mungkin Eyang Murti kenal tapi lupa, Coba diingat-ingat lagi. Eyang Murti bilang ia nggak ingat.

Adam dan Mirna pulang dari RS. Kinanti berlari menyambut, panik dan nanya tentang keadaan Adam. Dan, Adam pandangi Kinanti, minta Kinanti bantu menyelesaikan masalah ini.

Sementara itu kisah Cinta Misteri masih berlanjut, Dinda duduk menangis. Kinanti nanya ada apa? Dinda bilang ia iri sama Kinanti. Papa Kinanti yang begitu sayang sama Kinanti. Selama ini Dinda nggak pernah tahu siapa bapak kandungnya, nggak pernah merasakan kasih sayang ayahnya.

Apa yang terjadi selanjutnya di episode Cinta Misteri kali ini?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Ajak Main Film

Reno mau bikin artikel tempat nongkrong yang asyik buat remaja. Kinanti pengen coba foto-foto juga, Reno ajarin Kinanti. Pas Kinanti foto, muncul Tania di frame. Tania menatap tajam Kinanti.

Kinanti diantar pulang Reno. Di halaman sudah ada mobil sport Ferly. Tapi Kinanti dan Reno nggak tahu itu mobil siapa. Mobil Steven bukan itu. muncul Adam, bilang ada teman Kinanti.

Kinanti masuk rumah. Ibunya Kinanti sudah mengobrol akrab sama Ferly. Dan, Ferly terlihat baik. setelah Kinanti masuk, Mirna pergi. Adam juga pergi. Kinanti heran dengan kedatangan Ferly, ada apa? Ferly bilang mau ajak Kinanti main film. Kinanti kaget.

3 dari 3 halaman

Kinanti Shock

Eyang Murti sedang tidur. Nggak sengaja tangannya ngelonin anak kecil. Eyang Murti membuka mata terbangun, dan shock lihat Arman kecil! Eyang Murti teriak histeris ketakutan. Arman kecil malah tertawa..

Adam mengantar Kinanti sekolah. Adam bilang mulai sekarang ia akan antar jemput Kinanti sekolah. Kinanti bilang antar aja gak usah jemput karena papa kan sibuk kerja. Adam bilang mau pastikan keselamatan Kinanti.

Kinanti melambaikan tangan ke papanya. dan papanya juga melambikan tangan. Tiba-tiba Kinanti melihat di samping Adam sudah ada Wulan. Kinanti shock.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.