Sukses

Pamer Pose di Kasur, Angel Karamoy - Jose Poernomo Sudah Menikah?

Angel Karamoy dan Jose Poernomo balikan?

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini hubungan Angel Karamoy dengan sutradara kondang, Jose Poernomo dikabarkan kandas. Isu ini mencuat setelah Angel Karamoy membuat unggahan yang memicu berbagai asumsi.

"It's over," tulis Angel Karamoy di Instagram Stories-nya, Senin (5/11/2018) dengan menyertakan simbol hati yang telah patah.

Saat ditanya soal kabar tersebut, Angel Karamoy enggan menjawab. Setelah didesak, Ibu dengan dua orang anak ini malah memberikan jawaban yang cukup mengagetkan.

"Emang pernah bilang (pacaran sama Jose)? Aku enggak pernah bilang, deh," kata Angel Karamoy di Jalan Kapten Pierre Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (7/11/2018).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Foto Angel Karamoy

Di tengah maraknya pemberitaan itu, Jose Poernomo mengunggah tiga foto Angel Karamoy di atas tempat tidur. Angel Karamoy tampak berbaring menggunakan kaos berwarna hitam.

Senyum merekah pun terpancar dari wajah Angel Karamoy. Sayangnya, Jose Poernomo tak menyertakan keterangan apa pun dalam foto-foto tersebut

Hanya saja, melalui foto-foto yang diunggahnya, sutradara Jelangkung itu seolah ingin menunjukkan bahwa hubungannya dengan Angel Karamoy baik-baik saja.

3 dari 3 halaman

Respons

Warganet pun menyampaikan opininya atas unggahan tersebut. Beberapa orang bahkan mengira foto itu menandakan bahwa Jose telah menikah dengan Angel. Benarkah?

"jgn2 udah nikah nih...??" tulis pengguna akun Instagram @rannykhadafi1205.

"Udah nikah bang?" kata @birungujan.

"Pengantin baru," tambah @liputilie.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini