Sukses

Mayangsari Siapkan Makan Siang Romantis untuk Bambang Trihatmodjo

Mayangsari menyiapkan makanan selagi suaminya salat Jumat.

Liputan6.com, Jakarta Mayangsari dan Bambang Trihatmodjo sudah sekian lama menikah. Lamanya pernikahan tak membuat sisi romantis pasangan ini jadi berkurang, justru semakin bertambah. 

Salah satu sisi romantis yang ditunjukkan Mayangsari kepada Bambang Trihatmodjo adalah membuatkan makanan. Masak dan menyiapkan makanan untuk sang suami, dilakukan oleh Mayangsari dengan penuh cinta.

Seperti yang dia lakukan kemarin, Jumat (9/11/2018), kala Bambang Trihatmodjo sedang salat Jumat. Menunggu suaminya pulang, Mayangsari menyiapkan aneka makanan khas tradisional yang tampak mewah.

Menu yang disajikan oleh Mayangsari tampak sederhana. Ia memilih menyajikan masakan khas Sunda, dengan sayur asem ala Jakarta dan krupuk kaleng.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Menata

Meski masakannya sederhana, tetapi ia menatanya dengan super niat. Mayang meletakkan semua sajiannya di atas sebuah tampah, bak sedang berada di resto. 

Peralatan makan yang ditata Mayang di meja pun tidak bisa dibilang sederhana. Ia memakai piring porselen dengan motif cantik, yang membuat meja jadi terlihat makin mewah.

 

3 dari 3 halaman

Pujian

Semua makanan yang tersaji di meja makan rumah Mayang dan Bambang disajikan dengan penuh cinta. Mayang pun tak segan memuji suaminya yang belum tiba di rumah. 

"Pulang jumatan disiapin lunch penuh cinta???? beneran ga pake resss????#bangga punya suami imam yangg baik & soleh?????," tulis Mayangsari.

Sumber: Kapanlagi.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini