Sukses

Ahmad Dhani Gunakan Upil untuk Obati Asam Urat

Ahmad Dhani suka bereksperimen saat menyembuhkan penyakitnya.

Jakarta Siapa sangka jika musisi Ahmad Dhani punya cara khusus untuk mengobati sebuah penyakit. Dengan cara unik dan menjijikan, suami Mulan Jameela itu diceritakan punya kebiasaan aneh saat mengobati sakit asam urat.

Ahmad Dhani, kata Mulan Jameela, memiliki kebiasaan aneh. Perawatan kesehatan yang paling menjijikan tak disangka diungkapkan oleh Mulan. kalau Ahmad Dhani senang menggunakan kotoran hidungnya untuk menyembuhkan kaki yang terkena asam urat.

"Mas Dhani itu suka pikir-pikir sendiri. Mas Dhani itu punya asam urat. Jadi kalau lagi sakit banget kakinya harus disuntik ke dokter," kata Mulan Jameela kepada wartawan, Jumat (9/11/2018).

Menurut Mulan Jameela, suaminya senang bereksperimen untuk menyembuhkan penyakit apapun. Salah satunya asam urat disembuhkan dengan kotoran hidung.

"Mas Dhani itu suka lucu. Saya lihat sendiri eksperimen dia (Ahmad Dhani) itu bukan omong kosong. Dia kan ada asam urat, dan untuk mengobatinya dia kasih pakai upil basah dan itu sembuh. Itu asli benar, basah dari ingusnya," ujar Mulan tertawa disambut gelak tawa media.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tak Bohong

Mulan menegaskan dirinya tak berbohong. Metode tersebut diterapkan Ahmad Dhani dari pola pikirnya sendiri.

"Eh tapi itu saya enggak ngomong bualan itu. Saya lihat dengan mata kepala sendiri. Aneh tapi nyata ya. Bener-benar berhasil," tuturnya.

 

3 dari 3 halaman

Habis

Mulan bahkan mengungkapkan, jika stok kotoran hidungnya habis, Ahmad Dhani sering melontarkan candaan.

"Kata Mas Dhani, aduh upilku sudah habis, kamu (saya) punya enggak," tutup Mulan tertawa. (Baca berita selengkapnya di www.jawapos.com)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19
    Ahmad Dhani adalah musisi Indonesia yang dikenal karena membentuk band Dewa 19

    Ahmad Dhani

  • Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.
    Mulan Jameela memiliki nama asli Raden Terry Tantri Wulansari. Ia populer sejak bergabung dengan grup vokal Ratu bersama Maia Ahmad.

    Mulan Jameela