Sukses

Makan Jamur, Maia Estianty Habiskan Rp 102 Juta

Maia Estianty resmi menyandang status sebagai istri pengusaha kaya raya, Irwan Mussry.

Liputan6.com, Jakarta - Maia Estianty resmi menyandang status sebagai istri pengusaha kaya raya, Irwan Mussry. Kehidupan Maia pun sedikit demi sedikit mengalami perubahan.

Ibu tiga anak ini sering memperlihatkan aktivitasnya di akun Instagram. Sebelum menikah, Maia Estianty menunjukkan dirinya asyik memasak untuk anak-anaknya.

Usai dinikahi Irwan Mussry, Maia Estianty tak lagi membuat makanan sendiri. Ia telah memiliki koki pribadi.

Dalam unggahan Instagram Story, beberapa waktu lalu, Maia Estianty tampak menikmati makan siang bersama orangtua dan putra bungsunya, Dul Jaelani.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Makanan Italia

Maia Estianty, kedua orangtua, dan anaknya duduk di meja makan sambil dilayani koki pria. Makanan yang disajikan berupa masakan ala Italia, termasuk White Truffle.

Maia tampak menikmati momen sarapan dari sajian Chef Luca itu yang tengah menyajikan White Truffle di atas piring makannya. "Thank you Luca, wih banyak banget!" ujarnya sambil menunjukkan White Truffle di piringnya.

 

3 dari 3 halaman

Jamur Seharga Rp 102 Juta

Untuk diketahui, white truffle sendiri merupakan salah satu jamur termahal yang ada di dunia.

Dikutip dari laporan Thelocal.it, harga White Truffle pada 2017 melonjak drastis. Di Pameran White Truffle di Alba, Piedmont, harga rata-rata harga jamur itu mencapai 6 ribu euro per kg. Jika dirupiahkan, 6 ribu euro kurang lebih sekitar Rp 102 juta.

Untuk diketahui, white truffle sendiri merupakan salah satu jamur termahal yang ada di dunia. (Idho Rahaldi/Dream.co.id)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini