Sukses

Luna Maya Akui Sempat Diajak Kencan Seorang Pejabat?

Luna Maya mengaku pernah didatangi oleh salah satu asisten dari pejabat yang memintanya untuk bertemu dengan pejabat tersebut.

Liputan6.com, Jakarta - Belum lama ini, Luna Maya diundang menjadi salah satu bintang tamu dalam acara talk show yang dipandu oleh pengacara kondang, Hotman Paris Hutapea. Dalam kesempatan itu, Luna Maya menjawab beberapa pertanyaan yang diajukan oleh Hotman Paris. Salah satunya adalah soal godaan dari para pria yang datang kepadanya.

"Banyak gak godaan dari cowok-cowok? Ini cowok-cowok sugar dady kan penasaran, kayak apa sih ini, pengin melihat tubuhmu yang cantik, banyak gak godaan yang kau rasakan, tawaran?" tanya Hotman Paris kepada Luna Maya seperti pada tayangan yang diunggah ke kanal YouTube Hotman Paris Show, pada Kamis (8/11/2018).

Kala itu, Luna Maya menjawab dengan memberi contoh ketika dirinya didatangi oleh salah satu asisten dari pejabat yang memintanya untuk bertemu dengan pejabat tersebut. Namun Luna Maya mengaku selalu menolak hal tersebut dengan suatu alasan.

"Gini sih, banyak sih kayak misalnya saya lagi di lounge, kayak misalnya saya mau naik pesawat lagi di lounge, banyak yang dateng asistennya, 'ketua ini, ini, ini, pengin ketemu di dalam'. 'maaf, saya lagi ngobrol'. Bukannya gak respek, tapi enggak gitu, sebagai lelaki kalau ingin berkenalan dengan perempuan, dia lah yang datang ke perempuan," jawab Luna Maya.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kenalan dengan Baik

Luna Maya menambahkan, jika ada yang ingin berkenalan dengannya, tak peduli apapun jabatannya seharusnya bisa berkenalan dengan baik. Yaitu dengan mendatangi langsung tanpa mengutus asistennya.

"Kalau saya sih berpikirnya kayak gitu, bukannya saya gak respek dengan jabatan, atau gimana. Tapi kita lagi gak ada apa-apa, harusnya sebagai laki-laki, menyamperi kita, perkenalkan diri dengan baik," kata Luna Maya.

 

3 dari 3 halaman

Terselubung?

Luna Maya memiliki pandangan lain dengan para lelaki yang mengutus bawahannya hanya untuk bertemu dengannya. Luna Maya menganggap hal tersebut memiliki maksud terselubung.

"Daripada pakai asisten suruh saya nyamperin, itu menurut saya agak quote and quote (Luna Maya memberi gerakan jari tangan seperti tanda kutip)," lanjut Luna Maya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini